banner-detik

skin care

3 Skincare Clinelle untuk Menenangkan Kulit Setelah Penggunaan Masker Seharian

seo-img-article

Penggunaan masker seharian, bisa bikin kulit gampang iritasi. 3 produk Clinelle ini bisa menenangkan dan melembapkan kulit kamu!

 

Siapa yang selama pandemi ini memiliki masalah baru pada kulit karena menggunakan masker seharian? Saya pun demikian. Kulit saya jadi lebih mudah berjerawat karena penggunaan masker, padahal biasanya jerawat hanya muncul satu-dua. Selain jerawat, penggunaan masker seharian juga bisa membuat wajah dehidrasi dan terlihat kusam juga. Gesekan antara masker dengan wajah dapat mengganggu skin-barrier sehingga kulit jadi gampang iritasi dan kering. Kalau sudah begini, kamu membutuhkan produk-produk yang bisa menenangkan dan menghidrasi kulitmu sekaligus! Seperti tiga produk dari rangkaian Clinelle Pureswiss ini.

Sebelumnya, saya mau menjelaskan sedikit tentang range terbaru Clinelle ini. Clinelle Pureswiss adalah rangkaian perawatan kulit dengan tujuan utama untuk menghidrasi dan menenangkan kulit. Menggunakan teknologi dari Perancis, rangkaian Clinelle Pureswiss terbagi lagi menjadi dua, yaitu Thermal dan Hydracalm.

Clinelle Pureswiss Thermal Spring Water berupa Virgin Water Spray, sedangkan Clinelle Pureswiss Hydracalm memiliki rangkaian skincare yang lebih lengkap. Untuk range Clinelle Pureswiss Hydracalm sendiri, claim-nya adalah mampu menjaga kelembapan kulit selama 72 jam! Selain itu, Clinelle Pureswiss Hydracalm juga diformulasikan dengan tiga kandungan utama yang disebut 3x Hydracalm Action, yaitu Natural Hyaluronic Acid, PureSwiss Thermal Spring Water, dan Bio-Calm Complex. Kamu juga nggak perlu khawatir karena semua produk Clinelle Pureswiss cocok untuk segala jenis kulit! Sekarang langsung saja kita bahas bahas produk Clinelle Pureswiss apa saja yang bisa menenangkan kulit setelah penggunaan masker seharian.

Pureswiss Thermal Spring Water

Biasanya, penggunaan masker harian dapat membuat kulit wajah terlihat nggak segar dan berkeringat. Bahkan pada beberapa orang dengan kulit sensitif, penggunaan masker seharian juga bisa menyebabkan kulit meradang, ruam atau kering. Ketika kamu mulai merasa kulitmu nggak segar dan butuh hidrasi dengan cepat, Clinelle Pureswiss Thermal Spring Water bisa menjadi jawaban yang tepat. Mengandung Virgin Spring Water yang berasal dari Switzerland, Clinelle Pureswiss Thermal Spring Water bisa dengan cepat menenangkan dan menyegarkan kulit kamu.

Virgin Water sendiri bukanlah sembarang air biasa, melainkan air dari mata air yang terjaga kemurniannya dari kondisi sekitar. Tingkat nitrasi Clinelle Pureswiss Thermal Spring Water juga tergolong rendah, sehingga sangat aman bagi kulit. Selain itu, pH-nya juga netral, yaitu 5.5, menyerupai tingkat pH kulit.

Nggak cuma itu saja, Clinelle Pureswiss Thermal Spring Water juga memiliki kandungan baik lainnya, seperti Sulfur, Zinc, Selenium dan 20 kandungan mineral lain yang bisa memperbaiki, menghidrasi, serta melindungi kulit (repair, refine, reshield). Yang menarik nih, Clinell Pureswiss Thermal Spring Water nggak cuma bisa digunakan untuk wajah, tapi juga tangan, badan, rambut, sampai kulit kepala.

 

Pureswiss Hydracalm Lotion

Beralih ke rangkaian Clinelle Pureswiss lainnya, ada pula Clinelle Pureswiss Hydracalm yang bisa memberikan hidrasi maksimal setelah penggunaan masker seharian untuk kulit kamu. Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion adalah toner dengan tekstur water-gel ringan yang bisa melembapkan serta menutrisi kulit kamu sampai 72 jam! Meski teksturnya ringan dan bisa menyerap ke kulit dengan cepat, Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion bisa melembapkan kulit dari lapisan teratas sampai paling bawah berkat 3x Hydracalm Action pada rangkaian Clinelle Hydracalm ini. Lotion-nya juga bisa menghaluskan dan membuat kulit lebih plumpy lho!

Gunakan Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion pada pagi atau malam hari setelah membersihkan kulit kamu. Kamu bisa juga gunakan rangkaian Pureswiss Hydracalm lainnya, seperti Clinelle Hydracalm Caring Milk Cleanser untuk membersihkan riasan dan kotoran pada kulit wajah. Kulit tampak lebih sehat, lembap, dan ternutirisi.

Pureswiss Hydracalm Sleeping Mask

Setelah berkegiatan seharian menggunakan masker, istirahatkan kulit kamu di malam hari dengan Clinelle Pureswiss Hydracalm Sleeping Mask, Dengan tekstur seperti krim-gel yang ringan dan mudah diserap, sleeping mask ini mampu melembapkan dan mencerahkan kulit! Kulit kamu akan plumpy, segar, dan sehat di pagi hari!

Uniknya, ketika pertama diaplikasikan pada kulit, tekstur krim-gel Pureswisss Hydracalm Sleeping Mask akan menjadi watery, sehingga benar-benar mudah diserap kulit. Cukup aplikasikan dua menit pada area wajah dan leher sebelum tidur, kelembapan kulitmu akan terjaga selama 72 jam!

Itu dia tiga produk Clinelle Pureswiss yang bisa kamu gunakan untuk menenangkan dan melembapkan wajah, terutama setelah menggunakan masker seharian! Kamu juga bisa gunakan produk Clinelle lainnya dengan rangkaian Clinelle Pureswiss ini. Tiga produk Clinelle Pureswiss ini pun hadir di Female Daily Ware House Sale dengan harga yang lebih affordable! Jangan sampai ketinggalan karena sale-nya berakhir 4 April ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment