banner-detik

skin care

Baru Gajian? Ini Skincare Sultan yang Bisa Bikin Kulit Glowing Maksimal

seo-img-article

Time to treat yourself! Manjakan kulitmu dengan skincare mewah yang bikin kulit glowing maksimal ini.

Ketika hari gajian tiba, suka pingin kan memanjakan diri dengan sedikit retail therapy? Apa lagi kalau sudah ngomongin skincare. Beberapa skincare luxury alias ‘skincare sultan’ punya kandungan-kandungan spesial yang bisa bikin kulit glowing maksimal. Ingredients ini biasanya pun nggak ditemukan dalam produk lain. Let’s take your skincare game to the next level! 

Baca juga: 3 Rekomendasi Skincare Mahal yang Efektif Bikin Kulit Cerah

Elemis Pro-Collagen Cleansing Balm

Tentunya skincare routine yang bikin kulit glowing belum lengkap kalau nggak dimulai dengan double cleansing. Elemis Pro-Collagen Cleansing Balm jadi salah satu cleansing balm premium yang ada di wishlist saya dan Ochell. Tim Editorial lain, Arinda dan Poppy, pun sudah cobain dan kasih review positif buat cleansing balm satu ini. Teksturnya mengingatkan pada custard pudding, aromanya soothing, ampuh mengangkat makeup yang heavy sekali pun, tapi tetap menjaga kelembapan kulit setelahnya sehingga siap buat lanjut ke step skincare berikutnya.

NUME-Lab Advanced Renewal Face Cream

Sudah familiar dengan brand NUME-Lab? Beberapa bulan belakangan ini saya sering banget lihat review bagus tentang NUME-Lab Advanced Renewal Face Cream di Instagram. Tentu saja bikin penasaran banget. Ternyata kandungan di dalamnya adalah Snail Mucus Extract yang bisa membantu meratakan warna kulit dan merawat kulit acne-prone. Selain itu, diperkaya juga dengan Hyaluronic Acid, Vitamin C, E, dan A yang menghidrasi sekaligus menstimulasi regenerasi kulit. Diformulasikan di Switzerland dan sudah bersertifikasi halal juga lho!

YSL Pure Shots Night Reboot Resurfacing Serum

Melembapkan sekaligus mengeksfoliasi kulit? YSL Pure Shots Night Reboot Resurfacing Serum merupakan serum bi-phase yang formulanya menggabungkan Glycolic Acid, Argan Oil, dan Seed Oil. Jadi kamu akan mendapatkan manfaat Glycolic Acid yang mengangkat sel kulit mati, membuat tekstur halus, dan kulit cerah sekaligus juga kelembapan ekstra dari Argan dan Seed Oil. Kandungan unik di dalamnya juga ada Moonlight Cactus Flower yang bikin kulit glowing maksimal!

Baca juga: 7 Pilihan Serum dengan Kandungan Lactic Acid untuk Membuat Kulit Bercahaya Sehat

Itu lah tiga produk skincare mewah yang worth the splurge. Ada di wishlist kamu juga nggak? Atau justru sudah coba duluan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment