banner-detik

lifestyle

Marhen J Resmi Hadir di Indonesia, iStyle.id Jadi Distributor Tunggal

seo-img-article

Siapa sih yang nggak tahu Marhen J? Brand tas kenamaan asal Korea Selatan ini sempat booming banget di Indonesia melalui Rico Bag mereka. Bukan hanya terkenal karena model-model tas yang sangat versatile, Marhen J juga mengusung konsep vegan fashion untuk brand-nya. Kalau dulu kamu kesulitan atau bahkan harus jastip untuk mendapatkan tas Marhen J, sekarang kamu nggak perlu khawatir! Karena iStyle.id baru saja merilis kerja sama dengan Marhen J sebagai distributor tunggal satu-satunya di Indonesia.

iStyle.id Distributor Tunggal Marhen J

CEO iStyle.id Steven Calvin Victory, CMO iStyle.id Ardi Sudarto

iStyle.id, e-commerce yang memiliki konsep Offline Mall Experience, terpilih menjadi satu-satunya distributor tunggal untuk Marhen J di Indonesia. Ardi Sudarto, CMO dari iStyle.id menuturkan, bahwa kerja sama antara iStyle.id dengan Marhen J sebenarnya sudah terjalin selama 2 tahun. Berawal dari Official Partner untuk Marhen J, sekarang iStyle dipercaya untuk menjadi distributor tunggal di Indonesia. Jadi, semua benefits yang ada di Korea, akan kamu dapatkan juga di Indonesia. Kamu nggak perlu cemas lagi akan ketinggalan model tas atau update terbaru dari Marhen J, karena semuanya sudah ada di Indonesia!

Baca juga: iStyle.id, Perubahan iLotte.com sebagai Platform Inspirasi Beauty, Korean, dan Lifestyle!

Hadirkan Tas Exclusive Marhen J for Indonesia

Selain mengumumkan kerja sama eksklusifnya, iStyle.id juga akan menghadirkan tas kolaborasi khusus dengan Marhen J, yang hanya akan ada di Indonesia! Yap, it’s limited edition. Tas Limited Edition Marhen J for Indonesia, hanya bisa kamu dapatkan melalu iStyle.id. Kamu juga bisa mendapatkan tas-tas limited edition lainnya lewat iStyle.id, karena iStyle.id menjadi satu-satunya platform yang menjual tas limited edition Marhen J  khusus untuk pasar Indonesia. Wah, kurang apalagi coba?

Rilis Tas Terbaru yang Ramah Lingkungan

Bella Bag Marhen J x iStyle.id

Marhen J, memang dikenal karena konsep vegan fashion yang menggunakan material ramah lingkungan. Kali ini, lewat kerja samanya juga dengan iStyle.id, Marhen J akan segera merilis tas-tas terbaru yang terbuat dari kulit apel dan plastik daur ulang! Bukan hanya satu, tapi empat! Selain tas Limited Edition Marhen J for Indonesia yang ternyata terbuat dari plastik daur ulang, akan ada juga Bella Bag, Hey Bag, dan New Sunny Bag. Hey Bag dan Bella Bag terbuat dari kulit apel. Sedangkan New Sunny Bag terbuat dari plastik daur ulang. Lihat deh, tasnya cantik-cantik banget kan! Kalau melihat langsung, kalian pasti tidak akan percaya kalau ini terbuat dari kulit apel atau plastik daur ulang.

New Sunny Bag Marhen J x iStyle.id

Hey Bag Marhen J x iStyle.id

Kamu sudah bisa melakukan pre-order untuk Bella Bag mulai dari 23 Maret hingga 4 April, sedangkan untuk Limited Edition Marhen J for Indonesia dan model lainnya, kamu harus menunggu sampai April mendatang. Oh ya, akan ada diskon langsung Rp500.000 untuk pre-order Bella Bag di iStyle.id! Good deals, kan?

Official Offline Store Marhen J di Indonesia

Marhen J di Indonesia

Steven Calvin Victory sebagai CEO iStyle.id, juga mengumumkan akan adanya official offline store Marhen J yang segera hadir di Indonesia! Dari sedikit bocorannya nih, offline store Marhen J akan ada di Jakarta. Sayangnya, belum diumumkan kapan tepatnya offline store Marhen J ini akan dibuka.

Sudah tahu model tas Marhen J mana yang kamu suka? Kamu sudah bisa langsung cek official brand mall Marhen J di aplikasi atau website iStyle.id! Ada banyak promo dan cashback juga loh!

 

Image: iStyle.id

Slow Down

Please wait a moment to post another comment