banner-detik

beauty school

3 Produk Terbaru Dior Forever 2021 Buat Kulit Makin Terhidrasi!

seo-img-article

Produk holygrail dari Dior yakni Dior Forever Matte dan Dior Forever Skin Glow sudah jadi favorit banyak orang. Kini, Dior Forever 2021 menambahkan 3 produk terbaru unruk melengkapi kebutuhan complexion kamu!

Dior, a luxury brand satu ini kembali menghadirkan koleksi spesialnya. Kali ini berkaitan dengan Dior Makeup yang bisa membuat wajah semakin terhidrasi apalagi yang mengharuskan menggunakan makeup sepanjang hari. Kalau kamu juga lagi mencari produk yang long wearing, hydrating dan bisa bikin glowing, Dior Makeup punya jawabannya. Terinspirasi dari keindahan bunga dan kebutuhan wanita yang membutuhkan on the go makeup products, Peter Phillips sebagai Creative and Image Director for Dior Makeup memformulasikan produk-produk yang bisa dipakai wanita selama seharian beraktivitas. Walaupun kadang waktu yang digunakan untuk makeup bisa tidak menentu, koleksi Dior Forever 2021 ini bisa jadi pilihannya.

Formula yang lebih menghidrasi kulit ini dilengkapi dengan floral extract dan 86% skincare base yang bisa buat kulit wajah semakin radiant. Menariknya, produk-produk ini punya serangkaian shade untuk tiap warna kulit wanita. Kalau Dior Makeup sendiri sebelumnya sudah mengeluarkan produk complexion berupa Dior Forever Matte dan Dior Forever Skin Glow, simak dulu yuk 3 produk terbaru Dior yang melengkapi tampilan kamu biar semakin stunning!

Dior Forever Skin Veil Spf 20

Bukan hanya sebagai base makeup saja, primer satu ini bisa menghasilkan healthy glow look dengan satu shade yang universal di semua skin tone.  Tekstur produk ini juga termasuk creamy dan blendable. Meskipun finish yang dihasilkan adalah glowing, tapi tenang saja karena produk ini aman dipakai seharian dan sudah dilengkapi SPF 20 untuk melindungi wajah dari sinar matahari berlebih. Jadi, kulit kamu bisa terlindungi sepanjang hari.

Dior Forever Cushion Powder


Meskipun kamu sudah makeup  di rumah, tapi tentu saja ada momen-momen tertentu saat kamu ingin touch up the complexion. Produk powder on the go ini merupakan finishing powder yang bisa set makeup kamu biar semakin awet. Bedak ini juga memiliki 5 shades termasuk translucent yang bisa disesuaikan dengan skintone kamu.  Selain kemasannya yang praktis dan elegan, tekstur produk ini juga silky serta non-comedogenic.

Baca juga :  https://editorial.femaledaily.com/blog/2017/05/17/apa-bedanya-moisturizing-dan-hydrating/

Dior Forever Perfect Fix

Cuaca yang cukup panas dan lembap ditambah pakai masker sepanjang hari kadang bisa bikin kulit wajah dehidrasi bahkan kusam lho. Kamu bisa coba produk setting spray satu ini. Dior Forever Perfect Fix  sudah memiliki teknologi micro diffusion untuk bikin kulit segar tanpa mengubah warna complexion. Terdapat juga wild pansy flower extract yang bisa memberikan efek segar sepanjang hari.

Produk-produk terbaru Dior Forever 2021 ini dilengkapi dengan skincare yang cukup banyak di dalamnya. Jadi kulit kamu bisa semakin terawat meskipun menggunakan makeup. Bahkan kulit bisa terasa lebih halus, radiant dan terhidrasi secara sempurna dengan kandungan wild pansy flower extract! Untuk menghasilkan complexion yang lebih flawless, kamu bisa menggabungkan rangkaian produk ini dengan produk Dior lainnya. Bisa Dior Forever Matte or Dior Forever Skin Glow yang punya lebih dari 30 shades sesuai skin tone kamu.

Kalau kamu sendiri, paling suka dengan hasil makeup yang matte atau glowing? Bisa ceritakan di kolom bawah ini ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment