banner-detik

entertainment

Maison Margiela Luncurkan Merch Terbaru Berupa Mi Instan!

seo-img-article

Rumah mode kelas dunia Maison Margiela baru-baru aja mengeluarkan produk berupa mi instan! Ada sandal berbentuk roti sampe keset unik juga ada. Ini dia kolaborasi Maison Margiela X Tommy Cash.

Siapa yang tidak familiar dengan Maison Margiela? Brand fashion satu ini sering sekali mengeluarkan produk unik bahkan dengan para kolaboratornya. Rumah mode asal Paris ini baru-baru saja berkolaborasi dengan rapper Tommy Cash. Menariknya, ternyata Cash udah spill the product dari tahun 2019 lalu! Kira-kira apa saja ya produk yang mereka keluarkan?

Kembali ke tahun 2019, Cash mengumumkan melalui akun Instagramnya tentang bread slippers. Yes, sesuai namanya sandal fancy satu ini memiliki bentuk yang mirip dengan roti. Bahkan teknik coloring yang digunakan kadang bisa bikin orang tertipu! Bukan cuma sebagai koleksi aja, ternyata bread slippers memang nyaman digunakan. Sandal ini memiliki warna coklat khas panggangan di bagian luar dengan kombinasi warna putih roti di bagian dalamnya, lho. Cash juga menghadirkan bread slippers di salah satu pamerannya bersama Rick Owens.

Lebih lanjutnya, Maison Margiela dengan Tommy Cash kembali mengeluarkan merchandise unik! Bahkan mereka merencanakan kolaborasi selama lebih dari 8 bulan dengan ide yang luar biasa. Cash juga menceritakan tentang apa yang ia pikirkan mengenai kolaborasinya kali ini. Dimulai ketika dirinya terinspirasi tentang “suara-suara” keseharian di rumah yang bisa membuat orang terbangun. Bisa dari bunyi-bunyian yang kita dengar setiap harinya. Mulai dari suara kendaraan, angin, burung-burung dan keadaan alam lainnya. Terinspirasi dari kesehariannya, koleksi Maison Margiela dengan Cash kali ini mengutamakan kenyamanan untuk digunakan sehari-hari di rumah.

Beberapa koleksi lainnya yang bisa kamu coba adalah black hoodie, striped sweater yang khas dengan logo Maison Margiela, slippers, T-shirt and a cash-mat. Warna yang digunakan juga cukup netral jadi bisa dipakai sama siapa saja. Kalau saya sendiri tertarik dengan bread slippers yang mereka keluarkan karena selama ini Maison Margiela belum pernah meluncurkan koleksi unik yang cenderung homey. Satu lagi merchandise yang  bisa banget menarik perhatian kamu, mi instan dengan packaging yang ga kalah unik! A vacuum-packed ramen satu ini memiliki logo Tommy Cash X Maison Margiela di atasnya lengkap dengan catatan kecil di bagian belakangnya. “NB! This is a collectible item. This product/accessory is not for consumption. Eat only at your own risk.” Bukan tanpa alasan Cash mengeluarkan mi instan sebagai salah satu koleksinya. Menurutnya, pembeli ga akan bisa menemukan barang dengan harga cukup murah tapi hasil karya designer!

Kalau kamu sendiri, apa merchandise paling unik yang pernah kamu punya? Coba ceritakan di kolom bawah ini ya!

 

 

(image : tommycashshop.com)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment