banner-detik

haircare

Selain Clover Honey, ini 3 Produk HDI yang Harus Kalian Coba

seo-img-article

Kalau ngomongin madu di tahun ini, pasti top of mind-nya adalah HDI Clover Honey. Madu yang booming sejak pandemi ini, makin ramai dibicarakan oleh semua orang.

Di inner circle saya saja, sudah banyak banget yang percaya akan manfaat madu ini. Katanya sih, madu ini benar-benar efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga badan nggak mudah sakit. Sebuah manfaat yang memang lagi dicari semua orang di masa seperti ini.

Nah, saya sendiri sebenarnya nggak tertarik untuk nyobain madunya. Bukan nggak percaya khasiatnya, tapi memang saya tim nggak suka minum vitamin ataupun obat. Kalau mau minum, ya itu juga karena lagi sakit saja, haha. Pokoknya bukan tipe orang yang rajin dan mau ingat untuk minum hal-hal seperti ini.

Ternyata nih, HDI itu nggak cuma punya vitamin atau madu saja lho. Tapi brand ini juga punya produk untuk body, skincare dan juga makeup. Ketika racun vitamin nggak nyangkut di saya, lini-lini mereka lainnya lah, yang ternyata saya jadi suka banget. Berikut 3 produk lain dari HDI yang wajib kalian lirik.

HDI Proliz Lozenges

Jadi minggu lalu, saya tiba-tiba batuk dan pilek. Ini penyakit yang biasa saya alami setiap tahunnya, ya minimal setahun dua kali deh. Jadi untuk menanganinya, kadang saya diamkan saja, atau saya minum perasan lemon untuk meredakan rasa gatal. Namun, karena lagi nggak ada stok buah lemon dan malas pergi beli, akhirnya saya mutusin untuk mendiamkan saja. Ya, siapa tahu akan reda dengan sendirinya. Lalu saya ingat, kalau di rumah ada permen HDI ini yang punya kandungan lemon. Jadi siapa tahu bisa meredakan rasa gatal dan mengurangi frekuensi batuk kering saya yang mulai intens.

Dan benar lho, saya makan satu permen saja, rasa gatal langsung berkurang jauh dan batuknya jadi lebih ringan. Lalu esok harinya, saya coba makan permen ini beberapakai dalam sehari, ya itung-itung seperti minum obat, tapi jatuhnya ngemil, haha. Lalu hanya dalam dua hari saja, batuk saya langsung reda! Jadi kalian yang sering banget nih radang tenggorokan atau batuk, rasanya wajib stok HDI Proliz Lozenges di rumah!

 

Bee Botanics Strengthening Shampoo

Produk yang satu ini sudah beberapa kali saya dan Arinda bahas. Keunggulan shampoo yang satu ini adalah untuk mengatasi rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut.  Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah Royal Jelly, ProVitamin B5, Arnica Extract, Nettle Extract, Caffeine dan Brewer’s Yeast. Arinda sendiri cocok banget dengan shampo ini, terbukti dengan rambutnya yang mudah panjang dan nggak gampang rontok. Kalau yang saya rasakan, selain banyak anak rambut yang mulai tumbuh, rambut saya makin cepat panjangnya! Padahal baru satu bulan potong, sekarang sudah berasa ‘gondrong’ lagi!

 

BSKIN Flawless Perfecting Loose Powder

Bedak ini baru saja saya review dua hari yang lalu.  Ada yang sudah baca artikelnya belum? Kalau belum bisa baca di sini ya. Singkatnya, bedak ini memiliki partikel yang super halus dan ada shimmer-nya. Sehingga ketika dipakai, bedak ini terasa halus, bikin makeup semakin natural dan tentunya bikin kulit super flawless, layaknya menggunakan filter! Kualitas bedak ini bisa banget disandingkan dengan loose powder dari brand high-end ternama lainnya!

Itu dia tiga produk HDI yang wajib kamu coba. Kalau mau beli, bisa coba di sini ya!

Image: Dok. Female Daily/Ochell, HDI.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment