banner-detik

sponsored post

Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip, Lip Cream dengan Deep Hydrating Actives untuk Bibir Anti Kering!

seo-img-article

Suka sama hasil lip cream tapi nggak suka formulanya yang suka bikin bibir jadi kering? Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip bisa jadi solusinya buat kamu!

Sebagai pemilik kulit yang serba kering dan sensitif, saya sering mengalami struggle dalam memilih lip cream. Kalau saya salah memiLih formula yang terlalu kering, bibir saya nggak hanya sekedar pecah-pecah, tapi bahkan akan tumbuh ruam berwarna merah dan gatal di sekitar mulut yang bikin saya lumayan menderita dan nggak nyaman banget. Kalau sudah mengalami hal tersebut, mau nggak mau saya harus ke dokter, puasa menggunakan lipstik sejenak, sambil harus rajin diobati. Hanya perkara lip cream, saya harus berhati-hati!

Tapi jujur, saya juga seringkali bandel dan tetap menggunakan lip cream. Karena gimanapun, lip cream lebih nyaman dalam segi pengaplikasian dan ketahanan. Walaupun terkadang saking keringnya, garis-garis bibir saya jadi terlihat. Nah, itu sebabnya saya super excited ketika mendengar Make Over punya inovasi lip cream terbaru yaitu Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip! Lip cream khusus untuk bibir kering yang mengandung Deep Hydrating Actives!

Formula

Baca juga: Make Over Hydrastay, Rangkaian Makeup Terbaru untuk Kulit Kering

Walaupun namanya lip cream matte, Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip memberikan hasil velvety matte yang smooth di bibir. Kandungan Deep Hydrating Actives-nya mampu menyamarkan dan menghaluskan tampilan bibir kering. Formulanya sangat lembut untuk dialikasikan dan terasa sangat ringan di bibir. Garis-garis bibir juga jadi tersamarkan juga jadi lebih smooth dan flawless!

Benefits

Ada 3 main benefit yang bisa kamu dapatkan dari Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip:

Hydra Matte Smooth Formula – Matte lipstik yang tahan lama dengan design terkini, tapi nggak bikin bibir kering akibat Deep Hydrating Actives yang terkandung.

Velvet Cloud Finish – Mengisi bagian-bagian kering di bibir supaya terlihat lebih lembut, sehat, also kissable!

Intense Colorstorm Pigments – Warna yang super pigmented, cukup terlihat dalam 1x swipe! Pigmen-nya juga super buildable. Saya coba gunakan untuk bikin ombre lips, hasilnya bagus banget!

Shades

Ada 12 shades berbeda dari Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip yang bisa kamu pilih, mulai dari cool, neutral, hingga warm tones. Preferensi saya pribadi, saya suka banget sama shade ‘ C10 Vow’, yang kemudian bisa saya layer dengan ‘ C03 Poetic ‘ untuk hasil barbie baby pink lips yang super fresh! Definitely going into my makeup pouch as my daily makeup!

Final Verdict

Baca juga: Make Over Hydrastay, Cushion dan Bedak Anti Crack untuk Kulit Kering!

Yes, saya sudah melakukan wear test kepada produk ini. Saya gunakan seharian dalam aktivitas penuh sambil menggunakan masker, produk ini masih tahan bahkan hingga 8 jam. Tapi anehnya, produk ini sama sekali nggak bikin bibir kering. Nggak ada lagi bibir pecah-pecah atau ruam yang muncul akibat menggunakan lip cream. Seneng banget! Buat kamu yang punya bibir kering dan pecah-pecah seperti saya, wajib banget coba Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip yang satu ini!

Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip adalah salah satu bagian dari Make Over Hydrastay Series. Jadi, buat kamu yang punya kulit kering, gunakan lip cream ini bersamaan dengan Hydrastay Lite Glow Cushion, dan Hydrastay Radiang Finishing Powder untuk hasil complexion dan bibir yang healthy and glowing! Kamu bisa dapatkan seharga Rp 105.000/pcs lip cream. Semua produk-produk dari Hydrastay sudah tersedia di e-commerce maupun marketplace terdekat!

 

Gimana jadi makin penasaran kan nyobain? Jangan lupa share di komen ya buat yang penasaran!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment