banner-detik

haircare

Rencana Baru Rihanna Rilis Fenty Hair

seo-img-article

Rihanna kembali menggebrak beauty industry dengan meluncurkan brand terbarunya. Kali ini hair products and hair tools bakal melengkapi Fenty Hair!

Fenty Beauty milik Rihanna telah meraih popularitasnya di seluruh dunia. Aplapagi ketik brand satu ini berani mengeluarkan 50 warna untuk produk awal mereka yakni Pro Filt’r Soft Matte Long Wear Foundation. Melalui banyak review yang dilakukan, Fenty Beauty meraih popularitasnya menjadi salah satu brand yang paling banyak digandrungi dengan range produk cukup lengkap. Rihanna terus memperluas produk perawatan tubuh, salah satunya dengan meluncurkan Fenty Hair menyusul suksesnya Fenty Beauty dan Fenty Skin.

Saya pun penasaran dengan lini produk apa saja yang ditawarkan. Berita peluncuran Fenty Hair pun baru saja dikabarkan beberapa minggu setelah Fenty Rihanna yang merupakan lini fashionnya harus ditutup sementara waktu sampai keadaan membaik. Menariknya, produk-produk yang diluncurkan oleh Fenty Hair ini diformulasikan khusus untuk perawatan rambut orang ras campuran Afrika-Amerika yang mayoritasnya memiliki rambut keriting. Seperti yang kita tahu rambut keriting memiliki beberapa tipe dan perawatan yang berbeda.

Sepertinya Fenty Hair akan melengkapi kebutuhan perawatan rambut konsumennya. Mereka akan menyediakan produk berupa hair care preparation, hair color, hairstyling, hair straightening, dandruff shampoo, hair dye, hair lotion hingga hair glitter. Produk dekorasi rambut ini mengingatkan saya akan dua produk andalan Fenty Beauty yakni Body Lava dan Body Sauce. Keduanya merupakan body luminizer yang terdiri dari berbagai warna kulit untuk memberikan efek healthy glow pada tubuh. Produk terbaru lainnya yang diluncurkan Fenty Skin akhir-akhir ini adalah Flash Nap Instant Revival Gel Eye Cream lengkap dengan rangkaian produk skincare lainnya.

Rihanna dikenal sebagai penyanyi dan pengusaha di bidang beauty and fashion industry yang terbilang sukses. Dimulai ketika Fenty berkolaborasi dengan Puma, peluncuran underwear Savage X Fenty, Fenty Fashion House dengan LVMH, Fenty Beauty, Fenty Skin hingga Fenty Hair. Dikutip dari Forbes, keuntungan yang pernah diraih Fenty Beauty mencapai 100 juta dollar AS dalam penjualan di minggu pertamanya. Satu hal yang cukup saya kagumi dari produk-produk Fenty adalah range yang luas, inovasi yang tetap jalan dan tidak monoton. Bahkan Fenty bisa dikatakan sebagai brand yang berhasil membuktikan jika diversity is beautiful.

 

 

 

(images : fentybeauty.com and @fentybeauty)

Slow Down

Please wait a moment to post another comment