banner-detik

lipstick

Precious, Makeup dengan Skincare Benefits Terbaru dari Crystallure by Wardah!

seo-img-article

Kalau kita mengenal Crystallure sebagai luxurious skincare line dari Wardah, kini Crystallure berinovasi dengan merambah ke dunia makeup. Yang paling menarik perhatian saya dari koleksi makeup ini memiliki skincare benefits di dalamnya! Wah, kayaknya skincare-infused makeup akan menjadi tren yang promising nggak sih?

Di dalam Crystallure Precious Makeup Collection, terdapat empat produk dekoratif, yaitu powder foundation, blush, Liquid lipstick, dan concealer. Masing-masing produknya sendiri memiliki targeted skincare, yang menurut saya tujuannya untuk membantu performa dari makeup. Penasaran maksudnya gimana? Yuk, kita bahas satu-satu.

Precious Luminizing Silk Powder Foundation

Produk pertama dari Precious Makeup Series adalah powder foundation! Sejalan dengan konsep “luxurious” Crystallure, Precious Powder Foundation ini di-design sangat slick, dengan warna emas yang mewah. Layaknya compact power pada umumnya, di dalamnya sudah terdapat kaca besar dan two-sided sponge,sisi velvety untuk natural look dan sisi sponge untuk look yang lebih full coverage.

Kandungan skincare yang ada di Precious Powder Foundation ini adalah Finest Spherical Powder, yang bisa memberikan efek soft blur. Makanya, kulit akan terlihat lebih muda, karena partikel Spherical Powder ini dapat mengurangi garis halus di wajah. Sounds like an anti-aging effect to you, eh? Hasil akhir yang diberikan bedak ini adalah satin. Precious Powder Foundation hadir dalam empat warna, yaitu fair, ivory, beige, dan creme.

Precious Lustre Prism Blush

Setelah foundation, sekarang kita beralih ke blush! Ini adalah produk yang paling bikin saya penasaran, karena konsep dan penampilannya yang cukup unik. Precious Prism Blush ini terdiri dari tiga warna blush dan satu highlighter yang disusun menyerupai prisma. Warna-warna blush-nya pun merupakan warna-warna favorit semua, lihat saja deh foto di atas!

Sayangnya, untuk saat ini hanya ada satu shade untuk Prism Blush. Konsepnya cukup unik karena ini menjadi semacam palet yang multifungsi. Kamu bisa ambil blush-nya aja, highlighter-nya aja, atau kamu bisa campurkan keduanya sehingga pipi kamu langsung merona dan glowing sekaligus! Dari claim-nya, Precious Lustre Prism Blush memiliki kandungan Crystalline Gold Powder yang dapat meregenerasi kulit dan mengurangi fine lines. Sekali lagi, produk ini bisa memberikan efek anti-aging yang cukup tempting.

Precious All Day Corrective Concealer

Selanjutnya, adalah concealer yang diakui Crystallure tidak akan cracking atau cakey, dan tahan sampai 12 jam! Yang menarik dari Precious Concealer, adalah fitur click dan aplikatornya yang seperti brush, sehingga penggunaannya bisa lebih presisi. Hebatnya, concealer ini mengandung Magnolia Extract dan Moist-Lock Agent yang dapat memberikan efek brightening dan moisturising. Everything you want for your undereyes. Shade yang disediakan untuk Precious Corrective Concealer hanya dua, yaitu light dan beige.

Precious Liquid Lip Couture

Last but not least, a liquid lipstick! Precious Lip Couture ini memberikan hasil akhir yang glaze satin. Saya cukup penasaran sih, akan jadi seperti apa ya lipstick dengan hasil akhir yang satin dan juga glossy. Kayaknya akan sehat dan fresh banget. Kandungan skincare yang ada di Precious Lip Couture juga sangat melembabkan, di antaranya, Moist Lock-Agent, Jojoba Oil, Sunflower Seed Wax, dan Vitamin E. Nggak ketinggalan, Crystalline Gold Powder juga ikutan hadir di produk ini, membuat fine lines di bibir jadi samar. Sayangnya, lipstick ini hanya hadir dalam dua warna, yaitu royale (merah) dan haute (pink-mauve). Saya harap, nanti Crystallure bisa menambah variasi shade untuk Lip Couture ini, ‘cause two shades will never enough, kan?

Menarik juga ya, inovasi dari Crystallure ini? Bukan cuman sebagai fungsi dekoratif, Precious Make Up Series juga bisa memberikan skincare benefits. Harganya juga masih terjangkau, untuk Precious Luminizing Silk Powder Foundation seharga Rp188.000, Precious Lustre Prism Blush seharga Rp126.500, Precious All Day Corrective Concealer seharga Rp121.000, dan Precious Liquid Lip Couture seharga Rp115.000. Semua ini bisa kamu dapatkan di official store Crystallure by Wardah di Lazada. Ada juga bundle untuk Precious Makeup Series yang bakal jadi good deals banget!

Nah, tertarik untuk mencoba makeup series yang bisa kasih skincare benefits? Share dong, produk mana yang menarik perhatian kalian.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment