banner-detik

lifestyle

MV Kolaborasi Afgan x Jackson Wang Akan Rilis 2 Hari Lagi!

seo-img-article

Ahgase dan Afganisme pasti sudah nggak sabar buat kolaborasi Afgan x Jackson Wang ini kan?

Siapa yang nggak kenal Afgan? Salah satu solois kebanggaan Indonesia yang punya suara khas ini mengumumkan debut internasionalnya di awal bulan Februari lalu dengan lagu yang bertajuk ‘Say I’m Sorry’. Sebulan berselang, Afgan siap buat kembali memukau para penikmat musik dengan lagu dan MV barunya. Nggak tanggung-tanggung, kali ini ia menggandeng Jackson Wang, rapper asal Hongkong sekaligus member boygroup Kpop GOT7!

Afgan x Jackson Wang will be a very anticipated release, I believe. Mengingat Jackson dan GOT7 juga punya banyak fans setia di Indonesia. Terlebih lagi, sebelumnya Jackson juga sudah pernah berkolaborasi sama Stephanie Poetri di hit single ‘I Love You 3000’ yang booming banget di tahun 2019 silam.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Afgan #MIA Out March 19th! (@afgan__)

Kemarin, Afgan cerita di post Instagramnya kalau proyek ini sebenarnya sudah selesai dari tahun lalu, namun perilisannya tertunda akibat pandemi. Dari video teaser-nya, kira-kira sound yang akan dihadirkan ber-genre R&B nih. 

Lagu yang berjudul ‘M.I.A’ akan rilis malam ini pukul 00.00 WIB, lalu disusul dengan MV-nya di tanggal 20 Maret mendatang. Jangan sampai terlewat ya!

Congratulations on the collab, Afgan and Jackson Wang!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment