banner-detik

acne blemishes

3 Produk Skincare yang Bikin Kulit Cerah dengan Cepat

seo-img-article

Siapa di sini yang nggak sabaran mau punya kulit cerah dan glowing? Pasti banyak, ya?

Kali ini saya mau share 3 produk skincare yang bisa kasih hasil cepat, tapi aman. Tenang saja, produk yang saya rekomendasikan sudah memiliki BPOM dan nggak mengandung bahan berbahaya seperti mercury atau hydroquinone kok. Nggak hanya itu, produk yang saya rekomendasikan ini datangnya dari brand lokal, dengan harga yang terjangkau. Penasaran? Yuk, langsung kita bahas satu per satu!

Somethinc Level 1% Retinol

Walaupun serum ini bertujuan untuk melawan tanda-tanda penuaan, tapi efek yang paling terasa instan adalah mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat! Serum ini menggunakan encapsulated retinol, sehingga kandungan retinol di serum ini lebih stabil, dan dapat masuk hingga lapisan kulit yang terdalam. Penggunaan satu minggu saja sudah kelihatan banget hasilnya! Kulit nggak hanya jadi lebih cerah, tapi pori-pori wajah juga terlihat mengecil.

Votre Peau Vitamin C Serum

 

Ngomongin kulit cerah, tentunya serum yang satu ini harus masuk ke list rekomendasi. Pertengahan tahun lalu, Votre Peau baru saja meng-upgrade ingredient list di dalam serum ini. Sekarang, di dalam Votre Peau Vitamin C Serum terdapat  Tranexamic Acid danSodium Hyaluronate yang 3x lebih banyak, sehingga lebih efektif untuk mencerahkan, melawan tanda-tanda penuaan, dan juga melembapkan kulit. Secara formula, serum yang satu ini lebih gentle, jadi cocok banget dipakai untuk kalian yang memiliki kulit sensitif.

Duvaderm Microfoliant Facial Polish

Saya baru coba produk ini dua kali dan langsung jatuh cinta. Duvaderm Microfoliant Facial Polish adalah produk treatment atau produk skincare yang hanya bisa kamu pakai 1-2 kali dalam seminggu. Fungsinya memang untuk deep cleansing dan membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga penggunaan sekali saja hasilnya sudah terlihat. Produk ini merupakan kombinasi dari chemical dan physical exfoliator. Ada volcanic pearl sebagai physical exfoliator, lalu ada juga  Lactic Acid (AHA), dan molecular BHA, sebagai chemical exfoliator. Oh iya, buat kalian yang punya permasalahan dengan subactullues fillaments langsung, pasti akan suka banget sama produk yang satu ini.

 

Itu tiga produk skincare yang efektif untuk mencerahkan kulit secara cepat. Kamu sudah pernah pakai belum? Kalau sudah, share dong pengalaman kalian di kolom komentar!

 

Image: Freepik.com, Somethinc, Votre Peau, Duvaderm

Slow Down

Please wait a moment to post another comment