banner-detik

wrinkles

Kulit Glowing Maksimal Pakai Foreo UFO Mini 2!

seo-img-article

Salah satu permasalahan kulit yang sering dialami orang ketika masa pandemi adalah kulit kusam. Yang menyebabkan terjadinya kulit kusam sebenarnya banyak banget, tapi salah satunya adalah cara membersihkan wajah yang nggak maksimal.

Biasanya orang-orang menyepelekan soal cleansing, karena merasa kulitnya nggak kotor ketika di rumah saja. Padahal walaupun di rumah saja, double cleansing sebaiknya tetap dilakukan, walaupun tidak mengenakan makeup sama sekali. Kulit wajah yang nggak bersih, tentunya akan menyumbat pori-pori, menimbulkan iritasi dan peradangan, mendorong pertumbuhan jerawat dan menyebabkan kulit kusam.

Selain harus rajin mencuci wajah, penting juga untuk memilih kandungan skincare yang tepat untuk kulit. Nggak ada salahnya juga lho, kalau mau menambahkan cleansing atau facial tools di rumah. Nah, salah satu produk yang lagi menarik perhatian saya adalah FOREO. Brand asal Swedia ini, memang memiliki konsep khusus dalam membangun standar baru di bidang kecantikan. Mulai dari rangkaian LUNA untuk membersihkan dan memijat wajah, hingga sikat gigi silikon dan masker pintar yang bisa kamu coba.

Produk yang lagi saya pingin coba banget adalah produk terbaru dari FOREO, yaitu UFOTM Mini 2! Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan series sebelumnya. Klaim yang diberikan juga nggak tanggung-tanggung, yaitu bisa bikin kulit terlihat cerah, hanya dalam waktu 90 detik! Beauty cleansing tools satu ini juga dilengkapi dengan beberapa keunggulan, di antaranya :

Thermo-therapy (heating)

Teknologi ini mampu memberikan efek panas dalam waktu cepat. Kegunaan suhu panas di dalamnya adalah untuk membuka pori-pori wajah sehingga pembersihan bisa lebih maksimal. Sama halnya ketika kita mengompres wajah dengan air hangat, sebelum menggunakan pore strip. Selain membersihkan secara maksimal, suhu panas juga mampu meningkatkan daya serap bahan-bahan dari sheet masks yang digunakan.

T-SonicTM Pulsations

Transdermal pulsations ini merupakan teknologi untuk bikin rileks otot di wajah, dan membantu untuk menyamarkan garis-garis halus dan puffiness pada wajah. Alat ini dapat menghantarkan 10.000 pulsasi dalam waktu satu menit!

Full-spectrum LED Light

8 warna lampu LED di dalamnya mampu mendorong bahan-bahan aktif pada masker ketika dipasangkan pada alat. Setiap warna juga memiliki kegunaannya masing-masing, dan bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah. Misalnya, ungu untuk mengurangi munculnya garis-garis halus, putih untuk mengencangkan dan mengurangi puffiness, hijau untuk mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit, jingga untuk revitalisasi dan kesegaran kulit serta memberikan efek glowing, biru dapat memperbaiki tekstur kulit, cyan memberikan efek calming, kuning untuk mengurangi kemerahan dan memperhalus wajah, dan merah untuk mengurangi tanda-tanda penuaan pada wajah.

Ukurannya yang mungil, sehingga travel-friendly dan mudah untuk disimpan di atas meja rias. UFOTM Mini 2, hadir dalam 3 pilihan warna yang gemas, yaitu Pearl Pink, Mint dan juga Fuchsia. Oh iya, UFOTM Mini 2 ini juga bisa kalian pasangkan dengan UFOTM Power Activated Masks!

FOREO UFOTM Mini 2 ini akan segera hadir pada tanggal 1 April 2021 nanti, lho! Kamu bisa membelinya langsung di official store mereka yang ada di e-commerce atau bisa langsung di Sephora Indonesia. Harganya adalah Rp3.000.000. Masih ada waktu kan, untuk menabung sampai bulan April nanti?

 

Image: Foreo Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment