banner-detik

beauty school

Wednesday Wishlist : innisfree Jeju Color Picker 2021!

seo-img-article

Menyambut datangnya musim semi, innisfree punya koleksi makeup terbaru yang disebut Jeju Color Picker 2021, dengan inspirasi warna bunga cammellia!

Setiap tahunnya, brand asal Korea Selatan innisfree akan mengeluarkan koleksi terbatas, di mana warna-warnanya akan diambil dari keindahan pulau Jeju. Makanya koleksi terbatas ini diberi nama Jeju Color Picker. Untuk tahun ini, innisfree memilih bunga camellia sebagai inspirasi warnanya. Bunga camellia sendiri memiliki dua warna dominan, yaitu putih dan level warna merah yang berbeda. Maka dari itu, untuk koleksi ini sifatnya adalah decorative makeup, yang terdiri dari eyeshadow, blush, lip tint dan lip oil.

innisfree Jeju Color Picker 2021-2

Ketika saya melihat koleksi ini di Instagram-nya innisfree Indonesia, mata saya langsung tertuju dengan blush-nya! Pertama yang bikin saya tertarik tentunya adalah design blush yang cantik dan menyerupai bunga camellia. Kedua yang bikin saya pingin banget beli, adalah warnanya yang merah. Blush ini sendiri diberi nama Jeju Camellia Blooming Blusher Red Camellia. Awalnya saya mengira kalau warna blush ini akan intens banget, namun setelah melihat swatch di atas, ternyata blush ini ketika dipakai, warnanya jadi lebih ke soft coral – red. Pasti bagus banget kalau dipakai sehari-hari.

Setelah saya cari tahu lebih lanjut mengenai blush ini, Jeju Camellia Blooming Blusher punya tekstur yang unik, yaitu cream to powder. Jadi ketika dipegang menggunakan jari, blush ini terasa seperti gel, namun ketika diaplikasikan ke wajah akan terasa powdery dan memberikan hasil akhir soft matte.

innisfree Jeju Color Picker 2021-3

Produk kedua yang menarik perhatian saya selanjutnya adalah Jeju Color Picker Camellia Eye Palette! Pilihan warna di dalam eyeshadow palette ini super versatile  Bisa dipakai untuk daily look, night time look atau khas cewek Korea dengan tone soft pink yang gemas. Kalau soal kualitas warna, eyeshadow innisfree nggak usah ditanya lagi sih. Pasti warnanya pigmented dan mudah sekali untuk dibaurkan.

innisfree Jeju Color Picker 2021-7

Last but not least, ada 2 pilihan produk untuk bibir, ada lip tint dan juga lip oil. Dari dua produk ini, yang paling pingin saya miliki adalah lip oil-nya. Lihat deh swatch di atas, kalau pakai lip oil ini, pasti bikin tampilan wajah terlihat fresh dan glowing!

Gimana? Bagus ya koleksi ini. Kayanya benar-benar worth it banget untuk dibeli! Range harganya juga masih terjangkau kok, untuk  Jeju Camellia Relief Lip Oil & Jeju Camellia Petal Tint seharga Rp185.000, Jeju Color Picker Camellia Eye Palette seharga Rp400.000 dan Jeju Color Picker Camellia Blooming Blusher seharga Rp255.000! Karena ini produk limited edition, sebaiknya sih langsung kamu beli dalam waktu dekat ini! Karena setahu saya, produk-produk innisfree yang seperti ini cepat sekali sold out-nya!

Rangkaian innisfree Jeju Color Picker 2021 sudah bisa kamu temui di semua store innisfree Indonesia kok, atau kalau mau beli online juga sudah bisa melalui beberapa official store mereka yang ada di e-commerce!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment