banner-detik

entertainment

Remake Drama Korea Princess Hour, Yay or Nay?

seo-img-article

Walaupun drakor yang satu ini alurnya suka lambat dan punya jumlah episode yang panjang, tapi saya rela banget untuk mengulang series ini dari awal hingga akhir. Ini satu-satunya drama Korea yang sudah saya tonton lebih dari 5x! Dan setiap nonton, feeling-nya selalu sama, nggak pernah berubah atau merasa cringe.

Princess Hour ini memang drama percintaan khas Korea banget sih. Cuma entah kenapa saya benar-benar hook banget dengan serial ini. Dan setiap ada yang nanya rekomendasi drakor lawas, saya pasti akan rekomendasiin Princess Hour. Oh ya, bahkan dulu pas nonton di tahun 2006, saya sampai pingin banget belajar bahasa Korea, haha. Soalnya zaman itu, kalau nonton drama Korea, subtitle-nya suka bingungin dan nggak nyambung, hehe.

 Remake Drama Korea Princess Hour, Yay or Nay?-4

Pada zamannya, Princess Hour ini termasuk drama Korea yang booming banget. Mungkin kalau disetarakan dengan drakor populer di zaman sekarang, Princess Hour setara dengan Start Up, Itaewon Class, atau Crash Landing on You kali ya.  Dulu juga sempat dibuatkan seri lanjutannya, namun sayangnya nggak begitu sukses, karena bukan cerita lanjutannya, hehe. Oh ya, buat yang belum tahu, sebenarnya drama series Princess Hour sendiri merupakan jalan cerita yang diadaptasi dari komik Gong, milik karya Park So Hee. 

Sebagai fans, jujur saya pingin banget sih nonton drama series ini lagi, cuma pinginnya yang lebih up to date dengan zaman sekarang. Setelah penantian panjang selama 15 tahun, akhirnya dikabulkan juga doa saya dan fans drama Korea Princess Hour ini. Karena Jaedam Media, perusahaan management yang memegang hak cipta Park So Hee‘s, penulis komik Princess Hours, sudah menandatangani kontrak bersama Group8 untuk re-make drama series ini!

park-bo-gum

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan series ini akan dirilis, atau siapa saja yang akan jadi pemeran utama di re-make ini. Tapi di Twitter, sudah banyak banget fans yang berharap Park Bo-gum dan Suzy sebagai pemeran utama. Kalau kalian sendiri gimana? Setuju atau nggak kalau Princes Hour ini dibuat re-make-nya? Lalu ada nggak artis yang kalian harapkan jadi 4 pemain utama?

 

Image source: themoviedb.org

Slow Down

Please wait a moment to post another comment