banner-detik

lifestyle

Dear Me Beauty Meluncurkan Dear Me Collagen Peptide+

seo-img-article

Nggak cuma di bidang makeup, sekarang Dear Me Beauty sudah mulai memperhatikan bidang perawatan dan wellness!

Setiap individu pasti kulit sehat dan bercahaya. Inisiatif yang paling sering dilakukan adalah penggunaan produk perawatan kulit secara rutin. Tapi, masih banyak yang berfokus pada perawatan dari luar yang mengakibatkan perawatan dari dalam seringkali dilupakan!

Karena hal inilah Dear Me Beauty mulai mengembangkan bisnisnya di bidang perawatan dan wellness dengan meluncurkan Dear Me Collagen Peptide+! Seperti apa sih bentuk collagen drink dari Dear Me Beauty? Collagen drink terdiri dari pilihan 10 bahan premium dan melalui proses kurasi ketat, menjadi produk pertama dari rangkaian lini bisnis terbaru Dear Me Beauty. Melalui produk ini, Dear Me Beauty berharap perawatan tubuh dari dalam juga dapat menjadi fokus masyarakat Indonesia. Dear Me Collagen Peptide+ resmi diluncurkan pada tanggal 3 Maret 2021 (peluncuran eksklusif  di periode 3 – 9 Maret 2021) dengan harga Rp. 329.000,- (14 sachet) dan trial pack Rp. 179.000,- (7 sachet) di marketplace Shopee.

Tiga Sachet Dear Me Collagen Peptide+

Baca juga: Review Dear Me Beauty X Sasa Perfect Matte Lip Coat

Nah, apa sih bedanya dengan collagen drink ini dengan yang lain? Yang menjadikan Dear Me Collagen Peptide+ berbeda dengan yang lain adalah kandungan 5000mg Marine Collagen Peptide yang berasal dari Perancis dengan manfaat yang terbukti secara klinis untuk mengurangi tanda penuaan dan menambah kepadatan kadar kolagen. Ketika sudah menginjak usia 30 tahun, produksi alami kolagen dalam tubuh akan menurun 1,5% setiap tahunnya. Dear Me Beauty memilih Marine Collagen Peptide yang merupakan type #1 bioactive collagen, yang memberikan penyerapan cepat dan aman pada pencernaan, ke aliran darah, lalu ke kulit dan sel. Ini memberikan dukungan struktural untuk kulit, berkontribusi pada kesehatan rambut, dan membantu menjaga kepadatan tulang.

Tidak hanya Collagen, Dear Me Collagen Peptide+ juga dilengkapi dengan bahan-bahan premium lainnya seperti; L-Glutathione terbaik di dunia yang berasal dari Jepang, Vitamin C (Sodium Askorbat) dengan kadar asam yang rendah sehingga aman bagi perut sensitif, dan Probiotik untuk sistem pencernaan yang lebih sehat, yang juga berasal dari Jepang. Selain itu, Dear Me Collagen Peptide+ telah bersertifikat Halal, terdaftar di BPOM, dan juga sesuai dengan standar GMP dan ISO.

Model Menyeduh Dear Me Collagen Peptide+

Baca juga: Review Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm

Dalam rangka peluncuran produk ini, Dear Me Beauty bekerja sama dengan dua perusahaan terkemuka, yakni LocknLock dan Sayurbox, untuk mengadakan promo menarik.  Dear Me Beauty menghadirkan promo pembelanjaan Rp 100,000 gratis voucher sebesar Rp 30,000 dari Sayurbox. Promo ini berlaku hanya di Shopee mulai dari 3 Maret 2021 – 31 Maret 2021. Sedangkan untuk promo LocknLock, konsumen dapat memperoleh product bundle eksklusif tumbler Dear Me Beauty x LocknLock. Promo ini berlaku selama persediaan masih tersedia!

Pssst bahkan nggak cuma itu lho, sedikit bocoran, Dear Me Beauty juga akan meluncurkan produk skincare berupa moisturizer dan 11 rangkaian serum wajah di pertengahan April ini, lho! Gimana, jadi penasaran kan? Yuk, pantengin terus instagram @dearmebeauty!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment