banner-detik

lifestyle

Buat Sex Lebih Seru dengan Beberapa Pilihan Makanan Ini!

seo-img-article

Gunakan beberapa makanan ini untuk bikin kegiatan sex jadi lebih seru!

Foreplay and a little bit of spice, bisa jadi pilihan yang tepat untuk memanaskan suasana saat sex dengan pasangan. Salah satunya adalah dengan melibatkan makanan dalam kegiatan bercinta! Ew.. kotor dong? Well, jangan salah! Foreplay dengan menggunakan makanan isn’t always as messy seperti di film-film! Terkadang, apa yang ditunjukkan di film juga terlalu lebay, bahkan malah kadang bikin saya lumayan jijik. Sebetulnya akan jadi fun-fun aja asalkan kamu memilih makanan yang tepat! So, berikut adalah rekomendasi makanan yang bisa bikin sex kamu jadi lebih seru!

Sushi

japanese-food-maki-nigiri-sushi-set-black-background-top-view-copy-space_123827-2338

Memanjakan, lezat, dan dalam porsi yang pas, sushi minim risiko. Pesan satu paket aneka macam sashimi atau nigiri ukuran mini.

Tips pro: kamu berdua bisa berbagi di atas tempat tidur dan untuk langkah selanjutnya, atur beberapa potong sushi atau nigiri di atas tubuh telanjang Anda. Selanjutnya, suami pasti paham dia harus melakukan apa. Menyantap sushi yang ditata di atas tubuh telanjang disebut nyotaimori. Sebagai bonus, lemak ikan bagus untuk kesehatan seksual. Asam lemak omega-3 pada ikan seperti salmon, mackarel, sarden, dan tuna bantu meningkatkan level dopamine yang akan memicu gairah sex.

Baca juga: BDSM Style Sex Seru yang Perlu Kamu Coba Bareng Pasangan!

Whipped Cream

bowl-whipped-cream-isolated-white-background_33736-2785

Semua juga tahu, whipped cream seringkali memunculkan sensasi tertentu di antara dua orang. Kaum wanita kebanyakan menyukai whipped cream. Dan jika Anda adalah salah seorang yang tidak suka melakukan blow job, nggak apa kok! Kamu bisa tetap memanfaatkan whipped cream.

Tips pro: Mulai dari bagian atas. Selalu.  Semprotkan whipped cream di lehernya, di dada, pusar, dan jangan lupa yang ini, ujung-ujung jemarinya. Jilati, kecup, dan kulum. Dia pasti suka. Lalu, biarkan suami ganti melakukannya untuk Anda. Ini bakal jadi semacam pesta yang kamu harap nggak akan berakhir.

Susu kental

Pouring condensed milk isolated on white background

Baca juga: 5 Alasan Seks Bikin Kulit Glowing dan Sehat

Pernah menuangkan susu kental manis di atas roti? Di bidang yang sangat terbatas itu kamu tentu nggak bisa banyak berkreasi, tapi lain halnya jika yang menjadi kanvas adalah tubuh pasangan. So, why wouldn’t you add some sex to it?

Tips pro: Tuangkan, mulai dari leher, dada, dan area perut. Lukis sesuatu dengan jari dan minta dia menebaknya. Jika tebakannya benar, maka hapus apa yang Anda lukis tadi dengan lidah. Let your tounge and fingers work their magic. Jangan beri dia tebakan-tebakan sulit. Tujuan permainan ini adalah untuk menambah keseruan dan kenikmatan. Bukannya bikin dia bosan.

Masih penasaran dengan beberapa makanan (atau minuman) lain yang bisa kamu gunakan untuk bikin sex jadi lebih steamy? Yuk, baca selengkapnya di artikel ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment