banner-detik

face wash cleanser

5 Rekomendasi Skincare dengan Marine Collagen untuk Kulit Awet Muda dan Plump!

seo-img-article

Sudah dengar tentang ingredients yang hits akhir-akhir ini? Cek rekomendasi skincare dengan Marine Collagen yang bikin kulit awet muda dan kenyal.

Belum selesai dengan hype skincare mengandung Mugwort yang jadi favorit baru para pemilik kulit acne-prone, sudah ada ingridient hits baru lagi yang mulai menjamur nih! Sudah sering lihat kata ‘Marine Collagen’ wara-wiri di sosmed mu? Baik skincare lokal, Korea, maupun western lagi sering meng-highlight Marine Collagen. Sebenarnya apa sih Marine Collagen itu? Kandungan ini bisa didapatkan dari hewani, seperti fish collagen, atau pun dari tumbuhan laut seperti algae. Manfaatnya bisa memberi boost of collagen di kulit sehingga lebih lembap, kencang, dan kenyal. Makanya cocok banget nih buat yang mau mulai pakai skincare anti-aging, namun minim efek iritasi.

Bingung harus coba yang mana dulu? Langsung intip rekomendasi skincare dengan Marine Collagen berikut ini, ya!

Baca juga: Sabun Mandi dengan Kandungan Rice Milk untuk Kulit Glowing dan Cerah a la Korea

Somethinc Ceramic Skin Saviour

somethinc_ceramic_skin_saviour_moisturizer_gel_skincare_locak_terbaik_web_(1)

Masih awal tahun, tapi Somethinc sudah kembali dengan produk baru. Kali ini ada gel moisturizer, yaitu Somethinc Ceramic Skin Saviour yang diformulasikan dengan Hydrolyzed Marine Collagen. Kandungan ini mampu diserap kulit dengan cepat. Diperkaya juga dengan Matrixyl 3000, Ceramide, dan Peptide, kulit akan jadi lebih kenyal dan lembap. Ingredients dalam Ceramic Skin Saviour bisa dipakai di berbagai jenis kulit dan aman untuk ibu hamil atau menyusui. Kemasannya juga unik banget dan lebih higienis.

Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root

AVOSKIN YOUR SKIN BAE - SERUM LOKAL TERBARU UNTUK BERBAGAI JENIS KULIT 4

Selain bagus untuk anti-aging, serum Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root ini patut dicoba buat yang punya masalah dengan tekstur kulit seperti bekas jerawat. Begitu diaplikasikan, permukaan kulit langsung terasa terhidrasi dan halus banget. Formulanya yang ringan, bikin serum ini cocok dikombinasikan dengan produk di skincare step kamu yang lain.

Heimish Marine Care Rich Cream

heimish rich cream

Punya kulit super kering dan tampak lelah? Heimish Marine Care Rich Cream bisa jadi pilihan. Sepertinya akhir-akhir ini skincare untuk kulit lelah dan stress sedang jadi trend di K-Beauty, ya. Mengandung Marine Collagen dan Peptide, Rich Cream ini cocok banget dipakai di malam hari untuk mengunci kelembapan selama tidur. Jadi saat bangun pagi harinya wajah kelihatan fresh dan plump.

Sensatia Botanicals Seastem Marine Collection

sensatia marine

Nggak hanya satu produk, tapi satu rangkaian sekaligus! Belum lama ini, Sensatia Botanicals memperkenalkan Seastem Marine Skincare Collection yang terdiri dari facial cleanser, toner, essence, day and night cream, sampai eye cream juga ada. Kaya akan antioksidan dari Giant Sea Kelp untuk melindungi kulit dari radikal bebas sekaligus mengencangkan kulit.

Votre Peau Retinol Barrier Cream

votre peau

Dari namanya, sudah ketahuan kan kalau Votre Peau Retinol Barrier Cream ini ingredients-nya apa saja? Selain Marine Collagen dari Deep Sea Marine Algae yang menenangkan dan meningkatkan produksi collagen, Retinol Barrier Cream ini pun mengandung Retinol Hidrogenasi yang dapat membantu proses regenerasi kulit dan mengunci Hyaluronic Acid.

Baca juga: Beautypedia: Co-enzyme Q10, Kandungan Anti-Aging yang Bikin Kulit Awet Muda dan Bebas Jerawat

Itu lah lima rekomendasi skincare dengan Marine Collagen. Akan kah hype dari Marine Collagen ini bertahan lama seperti ingredients pendahulunya? Kamu sudah cobain?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment