banner-detik

lifestyle

Rekomendasi Toko Tanaman Hias Online

seo-img-article

Buat kamu yang masih pingin hunting tanaman hias, cek deh beberapa rekomendasi toko online ini!

Gimana, setelah baca artikel tentang “Percantik Rumah dengan 7 Tanaman Hias Ini!”, jadi pingin beli tanaman hias sekarang juga? Sama, saya juga dari kemarin sibuk banget nyari beberapa tempat rekomendasi untuk beli tanaman hias. Cuma untuk beli-beli tanaman hias, saya lebih memilih untuk melakukannya secara online. Soalnya akhir-akhir ini, kalau saya lewat penjual tanaman hias di pinggir jalan, duh tokonya super ramai. Rasanya kurang nyaman ya, berdesak-desakan di dalam toko dengan kondisi saat ini?

TANAMAN HIAS DENGAN DAUN BERWARNA-WARNI - BEGONIA 5

Nah, untungnya sekarang sudah banyak banget nih, penjual tanaman hias yang go online, haha. Jadi memudahkan saya untuk hunting jenis tanaman hias yang saya ingin beli. Selain lebih enak buat hunting, saya juga lebih leluasa untuk membandingkan satu harga tanaman dari beberapa seller lainnya.

Siapa tahu kalian juga sedang mencari rekomendasi tempat beli tanaman hias online, berikut beberapa toko yang wajib kalian lirik.

Rekomendasi Belanja Tanaman Hias Online

Shop with Sky

Di sini kamu nggak hanya bisa beli berbagai tanaman hias saja, tapi pernak-pernik seperti pot dan juga pupuk juga ada di sini. Yang saya suka, Shop with Sky ini juga punya toko di e-commerce, sehingga lebih mudah untuk cek, mereka sedang ada tanaman hias apa saja yang ready stock dan tentunya lengkap ada harganya, hehe.

 

Rekomendasi Belanja Tanaman Hias Online-2

Inn and Props

Kalau di Inn and Props, tanaman-tanaman yang dijual banyak banget jenis dan juga harganya. Ada yang di bawah 100 ribu, sampai jutaan pun ada. Inn and Props juga menjual vitamin, soil dan juga pot tanaman hias yang bagus-bagus kok. Plus kalau kalian butuh tips merawat tanaman, mereka sering share mengenai ilmu ini di Instagram mereka!

Selain dua toko ini, masih ada 8 toko online tanaman hias yang bisa kalian lirik. Untuk rekomendasinya, bisa kalian baca di artikel ini ya. Toko-toko ini merupakan rekomendasi dari komunitas Mommies Daily, enjoy!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment