banner-detik

sponsored post

Kenalan dengan Solcare, Skincare Lokal Baru untuk Menangani Acne-Prone

seo-img-article

Bingung cari skincare untuk mengatasi jerawat yang membandel? Skincare lokal Solcare punya rangkaian khusus acne yang bisa membantumu!

Jerawat sepertinya masih jadi masalah kulit yang paling sering dialami di Indonesia. Apalagi selama pandemi ini! Kulit yang kotor dan selalu tertutup masker kesehatan, ditambah stress yang melanda karena nggak leluasa beraktivitas seperti biasa, sangat memungkinkan jerawat-jerawat muncul di wajah terutama pipi dan dagu. Kadang, jumlahnya nggak hanya 1-2 lho, tapi sangat banyak!

Kalau kamu mengalami hal serupa, kamu sebaiknya fokus merawat kulit dengan skincare khusus untuk kulit berjerawat. Solcare, brand skincare lokal, punya seri yang cukup lengkap, lho. Jadi kamu nggak perlu pusing lagi memikirkan step by step-nya! Simak yuk penjelasan masing-masing produknya di bawah ini!

Solcare Acne Facial Wash With TTO, Rp65.000

SOLCARE - SKINCARE LOKAL UNTUK MENGATASI JERAWAT 2

Membersihkan wajah secara rutin 2 kali dalam sekali itu wajib, apalagi kalau kulitmu acne-prone. Acne Facial Wash ini akan mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup tanpa membuat kulit kering. Produk ini dilengkapi dengan esktrak tea tree oil yang berperan sebagai anti-inflamasi sehingga bisa menenangkan kulit kemerahan, ditambah dengan Citric Acid, yang membantu mencerahkan kulit dan mencegah jerawat. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Solcare Acne Toner With TTO, Rp99.000

SOLCARE - SKINCARE LOKAL UNTUK MENGATASI JERAWAT 5

Toner berbentuk pump ini nyaman digunakan membersihkan wajah, membuat kulit lebih segar. Kandungannya adalah Lactic Acid sebagai eksfoliator yang lembut, castor oil yang bisa menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengontrol minyak berlebih, serta tea tee oil yang terkenal efektif meredakan jerawat dan merawat bekasnya. Semprotkan di kapas lalu usapkan merata pada wajah dan leher setelah membersihkan wajah dengan facial wash. Produk ini aman juga untuk kulit sensitif dan bisa dipakai oleh ibu hamil maupun menyusui.

Baca juga: 3 Serum Jerawat dari Brand Lokal yang Bisa Kamu Coba!

Solcare Acne Serum, Rp135.000

SOLCARE - SKINCARE LOKAL UNTUK MENGATASI JERAWAT 6

Formulanya mengandung bahan aktif yang bisa membantu meredakan jerawat tanpa bikin kulit wajah jadi terasa kering. Salicylic Acid mampu mengangkat kotoran penyebab komedo dan jerawat, serta mengurangi peradangan. Salix Alba akan mempercepat proses peremajaan kulit karena kaya akan flavonoid dan tannin. Glycolic Acid berfungsi mengeksfoliasi kulit sehingga bisa bikin kulit lebih bersih dan cerah. Lactic Acid bisa merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan menjaga kulit awet muda. Hyaluronic Acid baik untuk menjaga kadar air di kulit, bikin kulit tetap kenyal dan terhidrasi. Pakai 2 kali sehari setelah penggunaan toner. Lanjutkan dengan moisturizer ya, agar kulit tetap lembap.

Solcare Collagen Serum, Rp180.000

SOLCARE - SKINCARE LOKAL UNTUK MENGATASI JERAWAT 3

Nah, selain Acne Serum, kulit berjerawat juga butuh serum yang mampu memperbaiki jaringan kulit dan bikin kulit lebih kenyal seperti Collagen Serum ini. Cocok digunakan Ketika jerawat sudah mulai mereda. Kandungan utamanya adalah collagen untuk menghaluskan tekstur kulit yang kasar akibat bekas jerawat, Ethyl Ascorbic Acid yang mampu meningkatkan produksi collagen pada kulit serta mencerahkan kulit, dan juga Centella Asiatica yang bersifat menenangkan dan bisa memicu pembentukan sel kulit baru. Kamu bisa menggunakannya pagi dan malam sebelum mengaplikasikan moisturizer. Pemakaian secara teratur bisa bikin kulit lebih supple dan bekas jerawat pun tersamarkan.

Baca juga: Review IUNIK Centella Calming Gel Cream, Moisturizer Ringan untuk Kulit Berjerawat

Solcare Acne Gel, Rp130.000

SOLCARE - SKINCARE LOKAL UNTUK MENGATASI JERAWAT 4

Jangan lupakan peran acne gel! Produk acne gel sangat penting karena beraksi langsung pada target, bisa mengurangi kemerahan dan inflamasi, serta membunuh bakteri penyebab jerawat. Totolkan Solcare Acne Gel ini secara teratur, supaya jerawat yang muncul di wajahmu segera membaik. Produk ini aman dipakai oleh ibu hamil maupun menyusui dan ampuh mengurangi jerawat sejak pemakaian pertama, berkat perpaduan Niacinamide, Allantoin, Salicylic Acid, dan ekstrak aloe vera. Gunakan 2 kali sehari, pagi dan malam, setelah memakai moisturizer.

 Baca juga: 3 Rekomendasi Face Oil Lokal untuk Kulit Berjerawat

Nah, itulah dia rangkaian skincare lokal Solcare yang bisa digunakan oleh pemilik kulit berjerawat. Kalau digunakan secara rutin, bakteri pemicu jerawat bisa dilawan dan pori-pori pun lebih bersih, sehingga jerawat bisa berangsur memudar. Semua produk Solcare sudah terdaftar di BPOM, harganya pun cukup terjangkau!

Jangan lupa lengkapi juga dengan pola hidup yang sehat seperti tidur yang cukup, banyak minum air putih dan kurangi konsumsi makanan atau minuman manis ya, karena terlalu banyak gula bisa meningkatkan inflamasi pada kulit sehingga jerawatmu jadi susah sembuhnya. Selamat mencoba!

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment