banner-detik

beauty school

Makeup Baru dari Brand Lokal!

seo-img-article

Masih hawa-hawa awal bulan, saatnya ngeracunin kalian dengan produk-produk beauty yang baru launching di akhir bulan Februari dan awal Maret ini. Siap-siap kalap ya! hehe.

 

Produk Beauty Baru di Bulan Februari!-3

 

Made by Runa Moondust Eye Duo

Setelah kemarin rilis pimple patch dan eyeliner, sekarang Made by Runa mengeluarkan dua shadow yang super cantik banget! Total ada 3 warna duo shadow yang dikeluarkan, semua warnanya tergolong aman, jadi bisa kamu pakai untuk day to day look nih. Duo shadow ini memiliki dua formula, yaitu cream dan powder glitter/shimmer shadow! Saya sudah mencoba Moondust Eye Duo, dan suka banget! Nanti saya tuliskan artikel review terpisahnya ya. Pokoknya buat kalian tim mager atau tim effortless makeup, wajib sih punya produk ini!

Makeup Baru dari Brand Lokal!

BLP Power Liner

Another power move yang dibuat oleh BLP. Setelah kemarin rilis cushion dan warna foundation baru, kali ini BLP mengeluarkan eyeliner! Untuk melengkapi koleksi #InYourEyes, BLP menghadirkan 3 warna eyeliner yang nggak biasa, apalagi di pasar lokal. Ketiga warna ini terlihat nyeleneh, yaitu biru, cokelat terang dan merah, namun ketika dipakai malah akan level up your eye makeup look. Apalagi sekarang di mana kita lagi pakai masker. Yang saya suka dari BLP Power Liner ini adalah warnanya bagus dan keluar banget!

 

Makeup Baru dari Brand Lokal!

Jacquelle x Disney

Andaikan sedang nggak pandemi, pasti Jacquelle akan punya event besar yang seru untuk merayakan rilisnya produk ini. Kalian pasti sadar, kalau sejak minggu lalu banyak brand lokal yang mengeluarkan kolaborasi bareng Disney, dan salah satunya adalah Jacquelle ini. Nggak hanya rilis produk dan kolaborasi, tapi Jacquelle X Disney ini juga membawakan campaign #PositivelyMinnie. Di campaign ini Jacquelle ingin menekankan bahwa cantik nggak hanya tentang fisik, tapi juga dari sisi lainnya. Untuk kolaborasi ini Jacquelle menghadirkan satu buah palette lengkap, yang di dalamnya sudah terdapat  blush, eyeshadow, dan juga highlighter. Kemasan palette ini juga unik, lucu banget, khas dengan produk-produk kolaborasi Disney lainya.

 

Makeup Baru dari Brand Lokal!-2

Zuri The Brow Definer Micro-Fine Detailing Pen

Sekalian deh, mau ngenalin ke kalian kalau ada brand lokal baru lagi nih, namanya Zuri. Untuk produk pertamanya, Zuri menghadirkan 3 pilihan warna eye brow pencil. Pensil alis ini bentuknya kecil dan runcing, sehingga memudahkan kita untuk menggambar alis secara detil, apalagi kalau kalian suka tampilan feathery brow!

 

Makeup Baru dari Brand Lokal!-3

Rose All Day  The Anatomy of Brow Fix Eyebrow Pencil

Nggak suka pensil alis yang bentuknya seperti pensil runcing? Kalau gitu, kamu bisa cobain pensil alis keluaran terbaru dari Rose All Day. Pensil alis ini bentuknya pipih, sehingga lebih memudahkan kamu untuk menggambar alis yang natural atau bikin ilusi rambut-rambut halus. Hadir dalam tiga pilihan warna natural, yaitu dark brown, medium ash brown dan dark grey.

 

Itu rekap produk-produk beauty yang baru saja release beberapa hari belakangan ini. Mana dari kelima produk ini yang paling ingin kalian coba sekarang juga? Kalau saya sih nggak sabar mau beli palette kolaborasi Jacquelle X Disney!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment