banner-detik

haircare

4 Keunggulan Cat Rambut Mise En Scene Hello Bubble Hair Dye

seo-img-article

Siapa sih di sini yang belum tahu soal hair bubble dari brand Mise en Scéne? Sejak tahun lalu, memang hair bubble ini tuh kembali populer dan diminati, apalagi  setelah brand ini memilih Blackpink sebagai brand ambassador-nya. Ditambah lagi banyak juga content creator yang bikin tutorial mengenai cat rambut yang satu ini. Sebenarnya  5 tahun lalu ada juga kok hair bubble yang terkenal, cuma ini datangnya dari brand Jepang, namanya Liese Hair Bubble.

Nah, sebenarnya apa sih yang bikinMise En Scene Hello Bubble Hair populer dan diminati seperti sekarang?

Keunggulan Cat Rambut Pakai Hair Bubble -5
Unik dan mudah

Biasanya, cat warna rambut hadir dalam bentuk cream, sehingga pengaplikasiannya sulit dan butuh dibantu orang lain. Sedangkan Mise En Scene Hello Bubble Hair, memiliki format seperti busa, sehingga penggunaannya mudah sekali, sama saja seperti keramas. Saking mudahnya dipakai, kita nggak perlu membutuhkan bantuan dari orang lain. Kemungkinan warna rambut nggak merata pun sangat tipis. Lagi-lagi karena penggunaannya tinggal di usap-usap saja. Pokoknya cocok banget dipakai untuk kalian yang pemula soal warnain rambut sendiri.

Keunggulan Cat Rambut Pakai Hair Bubble

Warnanya yang banyak

Biasanya pewarna rambut yang ada dipasaran hanya punya tone basic saja, misal cokelat kemerahan, merah, cokelat oranye, hitam, blue black dan seterusnya. Sedangkan untuk Mise En Scene Hello Bubble Hair ini, mereka memiliki tone ash yang kehijau-hijauan, atau tone ash biru-ungu. Karena ini, orang-orang jadi punya harapan untuk mendapatkan warna rambut fashion tanpa harus bleaching rambut terlebih dahulu.

Keunggulan Cat Rambut Pakai Hair Bubble -4

Gentle di rambut

Salah satu yang bikin orang enggan untuk mewarnai rambut adalah takut rambut jadi kering. Sebenarnya hal ini wajar sih, namanya juga rambut terkena bahan kimia. Nah, cuma salah satu keunggulan Mise En Scene Hello Bubble Hair memang nggak terlalu bikin rambut kering seperti pewarna pada umumnya. Jadi buat yang rambutnya virgin akan suka banget dengan cat rambut ini.

 Harga yang cukup terjangkau

Untuk satu box Mise En Scene Hello Bubble Hair harganya berkisar Rp120.000 – Rp150.000. Iya, kalau dibandingkan dengan cat pewarna rambut pada umumnya, mungkin terasa mahal ya? Cuma untuk yang rambutnya tebal dan panjang, kita hanya perlu menggunakan satu box saja. Kalau pewarna rambut biasanya, kita kadang butuh dua atau tiga box, untuk hasil yang sempurna.

Jadi tunggu apa lagi? Kalau kalian memang pingin mewarnai rambut tapi nggak bikin rambut rusak dan kering, cobain deh Mise En Scene Hello Bubble Hair sekarang juga! Belinya bisa di Kbeautyplanet_id, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment