banner-detik

makeup

Rekomendasi Eyebrow Gel Lokal untuk Membuat Alis Lebih Bervolume

seo-img-article

Memiliki eyebrow gel yang tepat bisa mempermudah hidupmu!

Nggak cuma bisa merapikan alis yang sudah diisi dengan pensil alis, eyebrow gel bisa juga dipakai sendirian untuk hasil yang lebih natural. Menggunakan eyebrow gel akan bikin kesan alis lebih bervolume, dengan bulu-bulu alis yang lebih tegak, dan tahan seharian. Pemakaiannya pun praktis dan nggak memakan waktu lama! Serunya, kini kamu bisa menemukan eyebrow gel lokal yang berkualitas, dengan sangat mudah. Simak beberapa rekomendasi di bawah ini, yuk!

1.  Luxcrime On Fleek Browcara

EYEBROW GEL LOKAL 3

Produk eyebrow gel lokal ini baru saja diluncurkan akhir tahun 2020 lalu. Kemasannya punya warna khas Luxcrime yaitu hijau emerald dan pink yang unik. Sangat mungil, bisa dibawa ke mana saja bahkan bisa masuk kantong! Brush-nya berukuran kecil sehingga bisa lebih rapi hasilnya. Alismu akan tegak dan tahan lama, seperti pakai hairpsray! Memiliki 3 pilihan warna: Crystalline (bening), Woody (warm/medium brown), dan Mocha (ash/dark greyish brown). Kalau kamu sudah punya bulu alis yang tebal, Crystalline adalah pilihan tepat, karena hasilnya natural, hanya akan menjaga bulu alis dari kesan berantakan tanpa memberinya warna.

Baca juga: Review Maybelline Define and Blend Brow Pencil

2. Guele Browcara

EYEBROW GEL LOKAL 4

Eyebrow gel milik Guele available dalam warna Neptun Grey dan Hesso Brown yang cocok untuk warna alis alami Indonesia. Brush-nya cukup besar sehingga alis bisa langsung rapi dalam satu pulasan. Sangat pigmented, jadi sebaiknya kamu nggak terlalu menekannya ke kulit. Produk alis dari brand lokal ini juga hadir dalam packaging rose gold yang mewah yang akan mempercantik meja riasmu.

Baca juga: 4 Kesalahan Saat Menggambar Alis yang Sering Ditemui!

3. Jacquelle Beaute Browssential

EYEBROW GEL LOKAL 1

Kalau kamu suka dengan isi makeup pouch yang simpel, pasti akan suka dengan eyebrow gel lokal ini. Karena nggak cuma eyebrow gel saja, tapi 3 in 1, sudah ada pensil alisnya dan spoolie. Praktis banget! Bentuk aplikator eyebrow gel-nya sangat kecil, formulanya buildable, waterproof, dan long-lasting. Kalau kamu pakai ketiganya, kamu akan punya alis yang lebih rapi, terdefinisi, dan tampak polished.

Baca juga: 3 Pensil Alis Bagus dari Brand Lokal

4. Make Over Powerstay Brow Definer Mascara

EYEBROW GEL LOKAL 5

Eyebrow gel lokal yang satu ini bisa tahan sampai 12 jam, dan punya kemasan hitam yang timeless dan nggak gampang kotor. Ukuran brush-nya terbilang medium, dan warnanya sangat intens. Pilihan warnanya ada Chocolate, Coffee Cream, dan Long Black. Kamu bisa mencampur beberapa warna sekaligus untuk menciptakan efek 3D yang lebih memukau.

5. ESQA Cosmetics Freeze Tinted Brow Mascara

EYEBROW GEL LOKAL 2

ESQA Cosmetics adalah brand lokal yang punya varian produk cukup lengkap, mulai dari cushion blush, glittery eyeshadow, hingga produk alis ini. Dibandingkan dengan yang sudah disebutkan di atas, shade eyebrow gel lokal ini paling banyak, ada 6! Brush-nya bentuknya pas dan nyaman digunakan, bahkan untuk pemula.

 

Nah, ada banyak kan produk eyebrow gel atau brow mascara dari brand lokal? Semuanya bisa diandalkan untuk sesi berdandan yang cepat dan praktis, apalagi kalau kamu harus Zoom meeting mendadak di rumah! Mana yang sudah kamu punya? Kalau belum punya, mana yang paling menarik perhatianmu?

 

Foto: Instagram Luxcrime, Guele, Jacquelle, Make Over, ESQA Cosmetics.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment