banner-detik

sponsored post

Exclusive Interview Angelina Annisa, Founder Skincare Lokal Solcare!

seo-img-article

Dengan banyaknya skincare lokal baru yang bermunculan, apa sih yang membedakan brand Solcare? Yuk, simak interview bersama dengan Angelina Annisa, Founder dari Solcare!

Selalu bangga sama perkembangan industri kecantikan lokal yang nggak berhenti memenuhi kebutuhan dan kesehatan kulit kita. Makin kesini, saya menemukan banyak produk lokal yang nggak hanya fokus menjual produk, tapi betul-betul mendengar masalah utama kulit orang Indonesia, khususnya kusam, berjerawat, serta penuaan. Nah, salah satu produk lokal indie yang baru saya dengar akhir-akhir ini adalah Solcare, yang menyediakan berbagai macam jenis perawatan mulai dari brightening, anti-aging, hingga acne solutions. Karena tertarik dengan konsep dan penasaran untuk mengenal lebih dalam mengenai rangkaian skincare ini, saya dapat kesempatan untuk mewawancarai langsung Founder dari Solcare, Angelina Annisa yang akrab disapa Nisol (@nissolasido). Here’s how the interview goes:

SOLCARE (1 of 11)

1. Apa meaning di balik nama Solcare?

“ ‘Solcare’ itu singkatan yg berarti ‘Solutions for Your Skincare’, harapannya Solcare bisa hadir menjadi solusi bagi seluruh wanita indonesia. Untuk tipe kulit apapun dan permasalahan seperti apapun. “

2. Apa yang menjadi latar belakang terbentuknya brand Solcare?

“Berawal dari pengalaman pribadi saya yang mempunyai masalah wajah yang amat sangat complicated yaitu, berjerawat, meradang, kemerahan dan juga super duper sensitif, sehingga perlu melewati perjalanan panjang selama 10 tahun sebagai acne fighter dan sangat kesulitan menenmukan produk yang cocok bagi kulit. Solcare diformulasikan dengan formula yang lembut namun sangat efektif untuk menangani beragam masalah kulit maupun kulit sensitif. Solcare bisa terbentuk melalui review owner Angelina Annisa di Youtube yang kemudian banyak orang yang tertarik untuk beli produk karena videonya viral.”

Baca juga: 4 Ingredient Skincare yang Akan Makin Hits di Tahun 2021!

3.  Produk apa aja yang ditawarkan? Apakah cocok untuk segala jenis kulit?

“Produknya meliputi serum, suncreen, lipcare, peeling dan cream. Ada package untuk Brightening Series maupun Acne Series. Aman untuk semua jenis kulit, mulai dari yang berjerawat, flek hitam, kerut halus hingga kulit sensitif sekalipun. aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.”

4.  Apa produk yang wajib dicoba pertama kali dari produk kecantikan Solcare?

Solcare Ultra Glow Serum

“Ultra glow serum! Karena produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, mengandung Niacinamide dan Salycilic Acid yang mampu mencerahkan wajah dan menyembuhkan jerawat serta memberikan instant glowing effect sejak pemakaian pertama.”

5.  Apa yang membedakan Solcare dengan brand kecantikan lainnya?

“ Solcare sangat expert untuk merawat kulit yang berjerawat karena saya sendiri bisa sembuh dari jerawat sejak memakai produk solcare.”

SOLCARE (8 of 11)

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare Alami untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif

6. Belakangan, orang mulai sensitif dengan produk yang berembel-embel ‘whitening’. Bagaimana menanggapi hal ini?

“ Produk whitening yang di klaim mampu mencerahkan kulit kurang dari 1 minggu ditemukan mengandung timbal/mercury. Kandungan ini mempunyai efek buruk bagi kesehatan kulit.  Produk tersebut dipastikan tidak memiliki ijin edar dari BPOM, maka dari itu wajib banget buat semua pengguna skincare teliti sebelum membeli, cek BPOM-nya terlebih dahulu di website dan cek kandungan komposisinya pada kemasan.”

Jadi, seluruh rangkaian dari Solcare sudah di-review dan digunakan sendiri oleh Nisol, serta sudah terjamin BPOM & dermatology tested. Produk-produknya aman untuk segala jenis kulit, bahkan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, lho! Kalau masih penasaran sama produknya, yuk secara langsung review-nya di Youtube Channel Angelina Annisa!

 

Gimana menurut kamu? Jadi penasaran sama rangkaian produk Solcare? Jangan lupa nantikan artikel review-nya ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment