banner-detik

fitnfab

Koleksi Nike Yoga Terbaru Bikin Gerakan Lebih Nyaman

seo-img-article

Walau harus gaspol di awal tahun, tapi momen zen nggak boleh dilupakan. Waktunya olahraga menggunakan Nike Yoga terbaru!

Kalau tahun lalu sempat mengeluarkan koleksi yoga yang kece, tahun ini juga Nike nggak mau mengecewakan para pecinta yoga dengan menampilkan Nike Yoga yang lebih keren lagi. Koleksi ini sengaja dirancang untuk semua jenis tubuh dengan trim yang minimal dan penempatan jahitan yang apik banget. Material yang digunakan adalan Nike Infinalon — bahan yang terasa sangat lembut dan halus, sekaligus memberikan compressive saat kamu memakainya.

Nike Yoga Collection_SP21

 

Nike Infinalon sendiri merupakan material inovatif dari Nike yang feel nya paling lembut dan pastinya elastis, sehingga bisa mendukung pose yoga yang sulit sekalipun. Material ini juga digunakan nggak cuma di tights saja, tapi juga pada tank, dan atasan yang warnanya terinspirasi dari warna gurun (desert tone). Nggak terlalu jauh dari koleksinya di tahun 2020, Nike Yoga kali ini juga desainnya simple, natural dan bikin tampilan kita jadi lebih zen!

Koleksi Nike Yoga Super Nyaman

Seperti yang saya sempat ceritakan di awal, koleksi kali ini menggunakan Nike Infalon yang merupakan bahan pakaian paling lembut dan elastis milik Nike, serta diciptakan khusus untuk yoga. Jadi selain nyaman untuk digunakan, koleksi ini juga bikin gerakan kita nggak terganggu. Apalagi saat melakukan flow hingga pose-pose sulit, kita nggak akan terbatas sama kemampuan sportswear yang digunakan.

Nike Yoga Collection_SP21 (3)

Material ini juga membuat kita nggak perlu takut buat berkeringat, karena Nike Infalon ini juga breathable dan punya teknologi anti-keringat. Ini juga yang membuat tights, tank dan atasannya bisa digunakan untuk olahraga ringan lainnya.

Saat menciptakan koleksi ini, Nike juga benar-benar memerhatikan kenyamanan kita sebagai pengguna. Nggak cuma dibuat nyaman untuk melakukan yoga, tapi koleksi ini juga nyaman banget buat dipakai di rumah saja. Plus, koleksi ini juga bisa banget sih kita pakai buat jalan-jalan tanpa terlihat seperti habis pulang berolahraga. Tetap rapi dan bikin bikin tampilan kita kelihatan lebih sleek!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment