7 Hal Berbahaya untuk Vagina!

7 Hal Berbahaya untuk Vagina!

Kalau kemarin saya sudah sempat membahas mengenai pijat vagina, kali ini saya mau bahas hal-hal yang sebaiknya nggak kamu coba lakukan dengan area ini. Tahu sih, rasa penasaran dan sharing dari teman-teman soal ekperimen di area ini, bikin kamu pingin mencobanya juga. Saya sering banget mendengar berbagai cerita mengenai eksperimen ini, mulai dari yang lucu sampai yang menyeramkan karena mengancam kesehatan juga.

10 Fakta Mengenai Bau Vagina

Kalau yang lucu dan aneh, saya pernah dengar cerita kalau ada seorang perempuan yang menggunakan ikan sebagai sex toy. Hasilnya? Ya berujung ke rumah sakit untuk mengeluarkan ikan ini dan memastikan nggak ada hal yang membahayakan yang tertinggal di dalamnya. Selain ekperimen ini, ada juga beberapa wanita yang menggunakan parfum pada vagina, karena takut dengan bau tak sedap di area ini. Padahal aroma pada vagina itu wajar banget, vagina itu memang nggak seharusnya wangi kok, saya juga pernah membahasnya di artikel ini.

Nah, selain parfum, benda hidup, masih ada banyak lagi hal-hal yang nggak boleh dilakukan pada area vagina. Misalnya steaming vagina yang ternyata bisa membuat kulit jadi terbakar. Untuk lebih detail 7 hal yang nggak boleh dilakukan pada area vagina, bisa kamu baca di artikel ini ya.

 

Woman vector created by pikisuperstar – www.freepik.com