5 Face Mist Aloe Vera untuk Menyegarkan dan Menenangkan Kulit Sensitif

5 Face Mist Aloe Vera untuk Menyegarkan dan Menenangkan Kulit Sensitif

Cara mudah mendapatkan kulit wajah lebih segar, lembap, dan glowing adalah dengan pakai face mist aloe vera!

 

 

REKOMENDASI FACE MIST ALOE VERA 2

Ada beragam face mist yang tersedia di pasaran. Biasanya, mereka mengandung aloe vera karena terkenal mampu melembapkan sekaligus memberi efek soothing. Tapi dari sekian banyak formula, ada yang fokus kepada aloe vera sebagai kandungan utama, bukan cuma pelengkap. Kamu bisa pilih face mist aloe vera ini sesuai dengan budget dan preferensi masing-masing, misalnya dengan cara memperhatikan kandungan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Simak beberapa face mist aloe vera di bawah ini!

1. Nature Republic Soothing & Moisture 92% Soothing Gel Mist, Rp155.000

REKOMENDASI FACE MIST ALOE VERA - NATURE REPUBLIC SOOTHING AND MOISTURE ALOE VERA SOOTHING GEL MIST

Face mist dengan kandungan aloe vera organik ini pernah memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards tahun 2017, lho! Karena konsentrasi aloe vera-nya tinggi, jadi rasanya seperti membubuhkan aloe vera gel di wajahmu, tapi versi lebih ringan dan praktis. Bisa digunakan pada wajah, tubuh, dan rambut.

Baca juga: 5 Rekomendasi Face Mist yang Harganya di Bawah 50 Ribu!

2. Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Cucumber, and Green Tea, Rp127.000

REKOMENDASI FACE MIST ALOE VERA - MARIO BADESCU FACIAL SPRAY WITH ALOE, CUCUMBER, AND GREEN TEA

 

Face mist satu ini nggak cuma memberikan kesegaran instan, tapi mampu memproteksi dan menenangkan kulit yang terasa “ketarik”, karena diformulasikan dengan aloe vera yang menghidrasi dan menenangkan, mentimun yang menyegarkan, dan teh hijau sebagai sumber antioksidan. Kamu bisa membelinya di Sephora dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: 5 Face Mist Lavender untuk Bikin Kulit Glowing dan Rileks!

3. Emina Aloe Vera Face Mist, Rp39.000

REKOMENDASI FACE MIST ALOE VERA - EMINA ALOE VERA FACE MIST

Kalau kamu sudah menggilai brand lokal dan mencari face mist aloe vera dengan harga yang aman di kantong, produk ini adalah pilihan tepat. Cepat meresap, memberi kesejukan di kulit, dan mengandung allantoin yang memberikan kelembapan tahan lama dan mengurangi iritasi. Banyak tersedia di online shop, di supermarket, bahkan minimarket!

Baca juga: Ini Tips Merawat Kulit Sensitif Agar Sehat dan Lembut!

4. innisfree Aloe Revital Skin Mist, Rp143.000

REKOMENDASI FACE MIST ALOE VERA - INNISFREE ALOE REVITAL SKIN MIST

Saya suka karena kemasannya tampak lebih elegan dibandingkan face mist aloe vera pada umumnya. Kandungan utamanya adalah 94% lidah buaya organik dari Pulau Jeju untuk mengembalikan kesegaran kulit, melembapkan, dan merevitalisasi kulit. Aman untuk kulit sensitif karena tanpa kandungan pewarna buatan, mineral oil, artificial flavor, animal product atau imidazolidinyl urea, dan bahan lainnya yang bisa memicu iritasi.

Baca juga: Kenalan dengan Azulene, Ingredient Berwarna Biru yang Menenangkan Kulit Sensitif

5. Sensatia Botanicals Aloe & Cucumber Facial Mist, Rp100.000

REKOMENDASI FACE MIST ALOE VERA - SENSATIA BOTANICALS ALOE & CUCUMBER FACIAL MIST

Ini adalah facial mist aloe vera dari brand lokal yang saya nggak keberatan untuk repurchase atau memakainya berbotol-botol. Aromanya perpaduan aloe dan mentimun yang segar dan natural, sangat hydrating, mist-nya lembut dan menyebar ke wajah secara merata. Bikin complexion lebih glowing dan makeup tampak lebih menyatu. Untuk yang kulitnya kering, wajib coba!

Nah, itulah beberapa face mist aloe vera yang pernah saya coba dan berhasil memikat hati karena bikin kulit lembap, sejuk, dan tenang, sekaligus mampu membantu menenangkan kulit sensitif dan kering. Semoga rekomendasi di atas cocok juga untuk kamu yang ingin punya tampilan kulit lebih dewy dan sehat!

 

Foto: Nature Republic, Mario Badescu, Emina, innisfree, Sensatia Botanicals, Freepik.com