banner-detik

fragrance

Pas Buat Akhir Tahun, Ini 5 Rekomendasi Parfum Cowok yang Beraroma Hangat dan Seduktif

seo-img-article

Pencinta aroma yang hangat nggak boleh melewatkan 5 parfum di bawah ini!

Ada sederet aroma yang ketika disemprotkan akan membuat kamu tercium lebih hangat, memberi efek seduktif dan manly, lalu semakin menyatu dengan aroma natural tubuhmu akan terasa semakin nyaman. Bayangkan kalau pasanganmu menggunakannya di balik cashmere sweater ketika kalian menikmati waktu berdua di cuaca dingin, ditemani secangkir kopi. Penasaran? Kamu harus intip kelima parfum cowok berikut ini!

1. Jean Paul Gaultier Ultra Male

PARFUM COWOK YANG AROMANYA HANGAT DAN SEDUKTIF - JEAN PAUL GAULTIER ULTRA MALE

Diluncurkan tahun 2015, parfum ini disebut-sebut sebagai salah satu parfum cowok yang mengundang banyak compliment. Kombinasi juicy pear, lavender, dan mint ada pada top note. Sementara middle note terdiri dari cinnamon, caraway, dan clary sage. Dilengkapi dengan black vanilla, patchouli, cedar, dan amber pada base note. Parfum yang diciptakan oleh Francis Kurkdjian ini tercium manis, intens, dan seduktif, sedikit lebih spicy dibandingkan Le Male yang rilis tahun 1995.

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Cowok dengan Aroma Aquatic yang Menyegarkan!

2. Dolce & Gabbana The One Eau De Toilette

PARFUM COWOK YANG AROMANYA HANGAT DAN SEDUKTIF - DOLCE & GABBANA THE ONE FOR MEN EDT

Nggak heran kalau parfum cowok yang satu ini sangat populer, karena aromanya memang versatile, cocok untuk sehari-hari maupun ke special occassion. Meskipun EDT tapi wanginya tahan lama, berkat komposisi woody-oriental dari grapefruit, coriander, basil, ginger, cardamom, orange blossom, amber, tobacco, dan cedar. Seksi dan warm, pas dipakai saat musim hujan atau musim dingin seperti ini. A must-have!

Baca juga: 7 Rekomendasi Parfum Cowok Aroma Woody yang Layak Dikoleksi!

3. Giorgio Armani Acqua di Gio Absolu

PARFUM COWOK YANG AROMANYA HANGAT DAN SEDUKTIF - GIORGIO ARMANI ACQUA DI GIO ABSOLU

Parfum ini tergolong baru dirilis, tahun 2018 lalu. Diciptakan oleh perfumer Alberto Morillas, ini merupakan wewangian yang woody, aromatic, dan berkesan natural. Perpaduan sea notes, bergamot, pear, grapefruit, lemon, apple, lavender, rosemary, geranium, woody notes, tonka bean, patchouli, amberwood, dan labdanum, adalah ciptaan yang seimbang antara wangi marine dan hangat. Tutupnya terbuat dari kayu ash dengan produksi yang sustainable. Sangat tahan lama.

Baca juga: 7 Parfum Cowok Beraroma Musk yang Wajib Dicoba!

4. YSL La Nuit de l’Homme

PARFUM COWOK YANG AROMANYA HANGAT DAN SEDUKTIF - YSL LA NUIT DE L'HOMME

Aromanya woody dan spicy, dengan kombinasi yang tidak terlalu banyak. Kesegaran bergamot, lavender, dan cedar, bertemu dengan cumin dan vetiver yang memberi kesan elegan serta sensual. Cocok untuk kamu yang ingin mengenakan aroma hangat tapi tidak terlalu berat. Tersedia dalam ukuran 40 ml, 60 ml, dan 100 ml. Meski diluncurkan tahun 2009 lalu, tapi ini masih jadi salah satu parfum cowok terfavorit hingga kini.

Baca juga: 8 Parfum Unisex yang Netral untuk Dinikmati Kamu dan Pasanganmu!

5. Thierry Mugler A*Men Pure Malt

PARFUM COWOK YANG AROMANYA HANGAT DAN SEDUKTIF - THIERRY MUGLER PURE MALT

Parfum cowok yang diluncurkan tahun 2009 ini tipe woody oriental. Kombinasinya unik, karena memadukan buah-buahan seperti orange dan bergamot, dengan malt, whisky, patchouli, coffee, cedar, peat, vanilla, amber, dan musk. Manis, ada sentuhan smoky, dan sangat intens. Jeremy Fragrance, Youtuber ternama yang hobi membahas parfum, menyebutnya sebagai “sex in a bottle.”

 

Hmmm.. dari deskripsinya saja kamu pasti sudah bisa membayangkan aromanya, kan? Ternyata ada banyak ya pilihan parfum cowok dengan aroma hangat dan sensual! Kira-kira mana yang bakal kamu beli segera? Atau ada yang sudah jadi favoritmu selama ini? Share di kolom komentar, ya!

 

Foto: Courtesy of brands, freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment