banner-detik

diy

Selain Masak dan Berkebun, Kamu Bisa Mencoba 8 Kegiatan Seru Ini!

seo-img-article

Melihat kondisi COVID-19 di Indonesia yang kurvanya nggak turun-turun, mau nggak mau #stayathome akan semakin lama dan panjang nih. Worst case scenario, kita harus merasakan PSBB kesekian kalinya, mungkin hingga pertengahan tahun 2021. Shock? Nggak sih, karena faktanya penanganan COVID-19 di sini memang masih berantakan banget dan ditambah masih banyak masyarakat yang bandel dan nggak mematuhi protokol kesehatan.

Kalau ditanya sudah bosan apa belum, saya sendiri sudah bosan sekali di rumah saja. Rasa kangen hangout secara bebas sama teman-teman sudah ada dari sejak pertengahan tahun lalu. Cuma demi kebaikan bersama, ya mau nggak mau, tetap stay di rumah dan mencari 1000 kesibukan.

Beberapa kesibukan atau hobi yang sudah saya lakukan selama tahun 2020 adalah baking, cat kamar, dan mencoba profesi sebagai gamer, haha. Namun setelah dilakukan hampir setahun, lama-lama bosan ya, pingin banget punya aktifitas lainnya. Hampir banget nih, saya ikutan jadi plant parents, tapi saya sadar kalau saya nggak telaten dengan urusan tanaman. Jadi saya enggan untuk mencobanya, hahaha.

Selain Masak dan Berkebun, Kamu Bisa Mencoba 8 Kegiatan Seru Ini!

Sekarang ada satu hal yang pingin saya coba untuk mengisi weekend saya, yaitu merajut! Salah satu alasan kenapa saya pingin coba hobi atau kegiatan ini adalah, pingin punya baju rajutan buatan sendiri. Soalnya sekarang knit wear lagi populer banget kan? Terus selain pingin bikin knit wear, saya pingin juga tuh bikin selimut rajut seperti foto di atas ini. Gemas ya? Bikin kamar jadi terasa cozy banget. Ditambah lagi, kegiatan ini tuh mudah dilakukan dan bisa sembari nonton serial Netflix kesukaan saya.

Tapi selain merajut, bertanam dan masak, masih ada 7 kegiatan seru lainnya yang bisa kalian explore! Untuk lengkapnya bisa kalian baca di sini, ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment