banner-detik

shopping

Tanpa Harus Keluar Rumah, Tetap Bisa Belanja Online Brand Apparel Favoritmu!

seo-img-article

Kangen retail therapy, tapi belum mau keluar ke mall? Kini bisa belanja online brand-brand favorit kamu!

Siapa yang kalau stress hobi belanja baju alias retail therapy? Sebelum pandemi, jalan-jalan ke mall  dan belanja sudah jadi bagian dari aktivitas me-time banyak orang. Tapi demi menjaga kesehatan bersama, rasanya lebih baik dibatasi dulu ya keluar ke mall, terlebih lagi cobain baju di fitting room. Di beberapa apparel store di mall, biasanya ada beberapa do’s and dont’s khusus yang perlu kita perhatikan, mengingat area ini merupakan high-touch surfaces.

But, no worries, sekarang kamu bisa belanja online from the comfort of your homes! Brand apparel yang biasa dikunjungi saat ke mall berikut sudah menyediakan online shopping.

Baca juga: FD Babes Borong Belanjaan di Shopee, Belanja Apa Aja?

Uniqlo

uniqlo home shopping

Di awal PSBB, Uniqlo termasuk salah satu brand apparel kesayangan banyak orang yang menutup sementara toko-toko offline-nya. Padahal selain butuh beli wardrobe staples, selama 2020 Uniqlo juga mengeluarkan banyak koleksi kolaborasi yang menarik, seperti Billie Eilish x Takashi Murakami, Disney Princess, Sanrio, dan masih banyak lagi. Akhirnya, di akhir tahun 2020, Uniqlo menyediakan layanan belanja online. Caranya dengan scan QR code dari website Uniqlo Indonesia, lalu akan ke-direct ke aplikasi LINE mereka. Setelah isi formulir pemesanan, tinggal tunggu pesanan kamu diantar via Gosend atau DHL deh.

Skechers

Skechers Elite Premium Luxe Collection (2)

Brand yang populer berkat sepatu-sepatunya yang super nyaman, kini punya situs e-commerce buat kamu belanja dari rumah. Sebelumnya, Skechers memang sudah bisa dibeli melalui beberapa situs e-commerce seperti Zalora dan Planet Sports. Namun di Skechers.id, tentunya koleksinya lebih lengkap dan bisa beli beberapa koleksi khusus duluan secara eksklusif. Coba cek deh, siapa tahu bisa bikin semakin semangat jalan 10.000 langkah per hari hehehe.

H&M

h&m

Mulai dari underwear, sports apparel, baju casual sampai formal ada lengkap di website H&M Indonesia. Selain pilihannya banyak, H&M juga menyediakan layanan return & refund dalam 14 hari dengan persyaratan tertentu.

Baca juga: Jajanan FD DUDES di Tokopedia!

Semoga situs belanja online dari brand apparel ini bisa sedikit mengobati kangen belanja dan window-shopping di mall ya.

 

Foto: Courtesy of brands, Freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment