banner-detik

beauty school

Ekspresikan Self Love Bersama FOREO untuk Kulit Sehat dan Glowing!

seo-img-article

FOREO menghadirkan LUNA™ fofo dan UFO™ sebagai salah satu cara untuk menyayangi diri sendiri melalui kulit sehat dan cerah!

Setelah melewati hari kasih sayang dan menunjukkan yang terbaik buat orang yang dikasihi, sudahkah kita ingat untuk mengasihi diri sendiri? Karena, ternyata, kasih sayang nggak hanya diberikan untuk orang lain, tapi juga diri kita sendiri, lho! Dengan belajar mencintai diri sendiri, kita bisa terus merasa bahagia dimanapun dan kapanpun! Gimana cara saya mewujudkan self-love? Tentu saja, salah satunya adalah dengan cara rela splurge sedikit untuk perawatan diri, mulai dari skincare!

Seperti yang kita tahu, musuh utama kulit wajah semua orang adalah kantung mata dan keriput. Belum lagi saya juga punya bagian bawah mata yang gelap. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan facial massage,  yang mampu memulihkan kulit agar tetap bercahaya. Dengan pijatan yang dilakukan secara jangka panjang juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi dan kekenyalan kulit wajah. Tapi tentu saja, tools yang kamu gunakan juga sangat mempengaruhi efektivitasnya! Nah, contoh beauty tools yang bisa kamu coba untuk pamper yourself adalah FOREO LUNA™ fofo dan UFO™. So, apa sih perbedaan dan manfaat dari kedua device ini?

FOREO LUNA™ fofo

fofo

Baca juga: Tontonan Baru di Bulan Februari yang Jangan Sampai Terlewat

LUNA ™ fofo adalah beauty device yang memiliki brush pembersih wajah yang sangat higienis dan dilengkapi dengan sensor kulit canggih yang menganalisis tingkat kelembaban dan kondisi kulit kita di setiap zona, sebelum menyiapkan rutinitas pembersihan khusus yang sesuai dengan kondisi kulit kita. Algoritmanya menggunakan artificial intelligence dan machine learning untuk menciptakan rutinitas pembersihan wajah yang disesuaikan untuk setiap pengguna, serta pemahaman yang ditingkatkan tentang cara terbaik untuk merawat setiap jenis kulit. Sensor dual-skin canggih dari LUNA ™ fofo mampu membaca tingkat hidrasi di 1.000 unit per detik. Teknologi Bluetooth menghubungkan perangkat ke aplikasi “FOREO For You” yang dibuat khusus dan dapat di-download ke smartphone pengguna. Data real-time ini digunakan untuk menganalisis usia sebenarnya dari kulit, tingkat kelembaban, dan keseluruhan complexion untuk membuat profil khusus.

FOREO UFO™

ufo

Baca juga: FDN First Impression: FOREO BEAR, Anti-Aging Device untuk Kulit Wajah Lebih Glowing

UFO™ adalah perangkat yang sempurna untuk dipasangkan dengan LUNA ™ fofo. UFO™ merupakan smart device perawatan masker pertama di dunia yang menawarkan hasil tingkat spa hanya dalam 90 detik, dengan menggabungkan LED Light Treatment dengan Cryo-Therapy, Thermo-Therapy dan T-Sonic™ Pulsation yang diaktifkan melalui smartphone kita. Perawatan dengan suhu panas melembutkan kulit dan membuka pori-pori, memasukkan esensi masker ke lapisan kulit terdalam. Perawatan dengan suhu dingin mengangkat dan mengencangkan sekaligus mengecilkan tampilan pori-pori serta mengurangi peradangan. T-Sonic™ Pulsation memfasilitasi penyerapan serum yang lebih dalam sambil memberikan pijatan wajah yang menenangkan. Untuk lampu LED dapat menyempurnakan kulit dengan 3 warna: LED Merah menghapus tanda-tanda penuaan dan merangsang produksi kolagen untuk kulit yang tampak lebih muda. LED hijau mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit untuk kilau instan. LED biru menargetkan bakteri penyebab jerawat dan menstimulasi sirkulasi darah agar kulit tampak lebih sehat.

LUNA ™ fofo tersedia dalam empat warna: Fuschia, Pearl Pink, Mint, dan Purple di Indonesia dengan harga Rp 1.365.000. UFO™ tersedia dalam tiga warna: Fuschia, Mint, dan Pearl Pink dengan harga Rp 4.283.000. Seluruh produk FOREO tersedia di www.foreo.com, Sephora Indonesia dan Lazada Indonesia. Kamu juga bisa cek @foreo_idn untuk info mengenai spa di rumah dan info lainnya!

Well, it’s kind of a splurge, tapi menurut saya nggak ada salahnya kok kita sekali-kali memanjakan diri. Toh, saya sendiri pecinta device FOREO dan jadi penguna FOREO LUNA 3 dan FOREO BEAR yang setia. Sampai saat ini, device tetap rutin saya gunakan dan masih awet. So untuk kedua device ini, saya yakin it’s going to worth every penny.

So, gimana menurut kamu? Apakah kamu juga jadi tertarik? Jangan lupa share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment