banner-detik

makeup

3 Eyeshadow Palette Terbaru dalam Warna Netral yang Layak Dilirik!

seo-img-article

 

Bagi penyuka eye makeup, 3 eyeshadow palette terbaru ini bisa jadi wishlist!

 

Pandemi ini jadi waktu yang tepat untuk eksplorasi eye makeup, karena lip product yang kita pakai jadi jarang terekspos akibat ketutupan masker kesehatan. Makeup mata itu lebih banyak ragamnya, lho! Selain itu, bisa bikin tampilan kita lebih segar dan “hidup”. Jadi, buat kamu yang masih newbie dalam dunia makeup sekalipun, nggak perlu khawatir buat mencoba beragam eye makeup. Eyeshadow palette warna netral wajib banget dimiliki, karena sangat versatile, bisa digunakan kapan saja, mulai dari daily sampai pesta.

Pure eye makeup with brown eyeshadow

Nah, ketiga eyeshadow palette warna netral di bawah ini baru saja diluncurkan dan layak kamu miliki! Simak, yuk!

1. Too Faced Teddy Bare Eyeshadow Palette

EYESHADOW PALETTE WARNA NETRAL TERBARU - TOO FACED TEDDY BARE

Kamu tahu dong kualitas eyeshadow Too Faced? Lembut, mudah di-blend, dan pilihan warnanya sangat beragam. Teddy Bare Eyeshadow Palette ini hadir dalam kemasan tin warna bronzed, dengan 12 warna eyeshadow dalam berbagai tekstur, mulai dari matte sampai shimmer. Dilengkapi juga dengan dua eyeshadow dalam ukuran lebih besar, berwarna pink dan peach, yang bisa sekaligus digunakan sebagai blush. Baik pada kemasan maupun pada eyeshadow-nya, ada emboss bentuk teddy bear yang cute. 

Ini merupakan eyeshadow palette yang range warnanya perpaduan cool tone dan warm tone, jadi cocok untuk dipakai siapa saja. Eyeshadow shimmer-nya juga hanya ada 4, nggak terlalu banyak, jadi terasa “balance“, karena pasti kita akan lebih sering pakai yang matte dibanding yang shimmer. Apalagi, Too Faced memang terkenal dengan eyeshadow matte yang creamy dan pigmented. 

Baca juga: 5 Inspirasi Eyeshadow Warna Lilac yang Bisa Kamu Coba!

2. KKW Beauty The Matte Mauve Pressed Powder Palette

EYESHADOW PALETTE WARNA NETRAL TERBARU - KKW BEAUTY THE MATTE

Kalau kamu cari eyeshadow palette yang matte semua, produk terbaru dari brand milik Kim Kardashian West ini bisa dilirik. Koleksi KKW Beauty The Matte ini nggak cuma ada satu saja, tapi ada dua: The Matte Mauve yang bernuansa cool tone, dan The Matte Honey yang bernuansa warm tone. Sebenarnya keduanya menarik, tapi saya merasa The Matte Mauve nggak terlalu membosankan karena ada warna soft lilac, dark mauve, dan dark chocolate-nya. Sementara warna-warna The Matte Honey tampak terlalu plain dan  bisa dengan mudah kamu temukan di eyeshadow palette lainnya. Biar senada, kamu bisa melengkapi tampilanmu dengan koleksi The Matte Mauve lainnya, yaitu matte lipstick, lip liner, dan blush.

Baca juga: Tips Memakai Eyeshadow Agar Rapi dan Tahan Lama

3. Colourpop Off Melrose Pressed Powder Makeup Palette

EYESHADOW PALETTE WARNA NETRAL TERBARU - COLOURPOP OFF MELROSE 2

 

Nah, kalau ini adalah eyeshadow palette bernuansa netral yang kasih kesan lebih glam. Terdiri dari 12 warna, eyeshadow palette ini punya tiga tekstur matte, dua sparkle matte, enam shimmer, dan satu buah pressed glitter. Bervariasi banget, kan?  Lihat deh yang bernama Social Club, cantik banget ya warna emasnya? Trading Post dan Brunch juga bisa bikin matamu jadi lebih berkilau, sementara Boutique dan Easy Breezy cocok untuk “main aman” sehari-hari. Semuanya pigmented dan mudah dibaurkan. Harganya juga affordable, seperti produk Colourpop lainnya!

Nah, itulah tiga eyeshadow palette terbaru dalam nuansa natural yang bisa kamu miliki untuk melengkapi eye makeup sehari-hari. Mana yang paling menarik perhatianmu? Share di kolom komentar, ya!

Foto: Instagram @trendmood1, Freepik.com, Colourpop

Slow Down

Please wait a moment to post another comment