banner-detik

makeup

Dear Dahlia, Brand Makeup dengan Konsep Vegan

seo-img-article

Sekarang pilihan makeup yang vegan sudah bertambah dengan hadirnya Dear Dahlia ke Sephora Indonesia. Yuk, kenalan dengan brand baru ini!

Sejak brand ini launching di Sephora USA, saya sudah naksir banget dan pingin punya. Sayangnya, pas kemarin saya ke USA, brand ini nggak saya temukan di Sephora sana. Maklum saja, Sephora yang saya datangi saat itu memang bukan flag ship store, sehingga produknya nggak lengkap. Mau titip PO pun saya agak enggan, karena biasanya harganya jadi terlalu mahal, soalnya ada extra cost yang harus saya bayar, mulai dari harga jastip, jasa shipping dan pajak masuk ke Indonesia. Makanya saya mengurungkan niat untuk impor sendiri barang ini. Namun, nggak disangka-sangka ternyata sekarang Dear Dahlia sudah ada di Indonesia per hari ini, tanggal 15 Februari 2021!

Dear Dahlia, Brand Makeup dengan Konsep Vegan-6

Yang bikin saya kepingin banget punya produk Dear Dahlia adalah kemasannya yang cantik, elegan dan beda dari produk makeup pada umumnya. Bisa kalian lihat di atas, kalau kemasan produk Dear Dahlia ini berbentuk hexagon dan di dominasi pattern marble, sehingga produknya terlihat luxury dan exclusive banget.

Dear Dahlia, Brand Makeup dengan Konsep Vegan-4

Salah satu produk yang pingin baget saya punya dari brand ini adalah Blooming Edition Paradise Dual Palette Blusher Duo. Kemasannya super kecil namun produk ini multi fungsi, selain bisa dipakai sebagai blush, tapi bisa sebagai highlighter atau juga eyeshadow.

Dear Dahlia, Brand Makeup dengan Konsep Vegan-3

Selain memiliki kemasan yang elegan dan juga produk multi fungsi, keunggulan brand ini adalah 100% vegan free dan cruelty free! Setiap produk makeup yang dibawakahn oleh Dear Dahlia juga memiliki Dahlia Variabilis Flower Extract, yang kaya akan antioksidan, sehingga bisa menjaga kesehatan kulit dan membantu melawan tanda-tanda penuaan. Jadi nggak hanya sekadar produk makeup, rangkaian makeup ini juga bisa merawat kulit kalian.

Karena sekarang masih dalam ngerayain Valentine, nggak ada salahnya lho beli produk ini untuk hadiah ke diri sendiri atau teman dan sahabat. Gimana menurut kamu? Atau kamu malah sudah punya brand ini?

Foto: Dear Dahlia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment