banner-detik

makeup

6 Makeup dan Skincare Lokal Warna Pink untuk Valentine's Day

seo-img-article

Bulan Februari sangat identik dengan warna pink karena ada Valentine’s Day, banyak juga lho produk makeup dan skincare lokal warna pink yang menarik!

You can never go wrong with pink! Di bulan penuh cinta ini, banyak sekali barang dengan nuansa warna pink untuk merayakan Valentine’s Day. Nggak cuma bunga, bungkus cokelat, atau boneka, tetapi banyak juga lho produk makeup dan skincare lokal warna pink yang menggemaskan! Ada 6 produk dari brand lokal yang punya packaging menarik untuk kamu coba!

1. SASC Effortless Eyebrow Definer

1

Pensil alis dari SASC adalah salah satu makeup lokal yang berwarna pink. Memiliki ujung segitiga tipis yang bisa memudahkan kamu untuk menggambar rambut alis secara mudah, dilengkapi juga dengan spoolie untuk meratakan alis agar hasilnya lebih natural. Tersedia 4 shades, dari terang hingga gelap yang bisa kamu coba. Tidak hanya pensil alis, hampir semua produk SASC memiliki nuansa pink lho!

2. Polka x Chupa Chups Blusher Puff

2

Makeup lokal ini adalah kolaborasi Polka dengan Chupa Chups, gemas banget ya? Blush dengan tekstur creamy memiliki formula yang ringan dan mudah di-blend ini akan memberikan dewy-satin finish pada kulit. Kalau kamu suka pakai blush yang natural dan bisa membuat makeup look kamu lebih segar, Blusher Puff ini bisa jadi pilihan kamu. Uniknya, blush ini memiliki aplikator puff untuk mempermudah aplikasinya. Cocok banget ya untuk dibawa ke mana-mana?

3. Lamica 6 pcs Essential Set

3

Lagi butuh makeup brush tapi bingung karena jenisnya ada banyak banget? Kamu bisa coba Lamica 6 pcs Essential Set, karena dalam satu set terdiri dari brush yang bisa digunakan untuk membuat a complete makeup look. Isinya ada Tapered Face Brush yang bisa digunakan untuk aplikasi bedak, Angled Contour Brush untuk contour dan bisa juga digunakan untuk pemakaian blush, Foundation Brush yang bisa digunakan untuk penggunaan foundation atau concealer, dan ada 3 eye brushes untuk area mata dan alis. Semua produk dari Lamica adalah brush makeup lokal yang berwarna pink lho!

4. Harlette Waterymelon Deep Hydration Emulsion

4

Kalau kamu lagi cari skincare lokal warna pink, Harlette punya rangkaian lho! Salah satunya adalah Waterymelon Deep Hydration Emulsion, serum dan moisturizer yang digabungkan menjadi satu produk. Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung watermelon yang berfungsi untuk melembapkan kulit dengan optimal. Selain itu, ada kandungan Aloe Vera Juice untuk menenangkan kulit, Licorice untuk mencegah jerawat, dan Sodium Hyaluronate untuk melembapkan kulit serta memperkuat skin barrier. Teksturnya sangat ringan dan watery, sehingga paling cocok digunakan untuk kulit berminyak dan kombinasi.

5. Bloomka Brown Algae + Almond Face Oil

5

Bloomka adalah salah satu brand skincare lokal yang berwarna pink dari packaging-nya. Untuk yang ingin coba produk dari Bloomka, ada banyak pilihan dari serum dan face oil yang bisa kamu coba! Salah satunya adalah Brown Algae + Almond Face Oil, yang merupakan kombinasi Almond Oil and ekstrak Gametophytes Brown Algae. Face oil ini memiliki banyak manfaat, yaitu meningkatkan antioksidan pada kulit, memberikan kelembapan yang lebih, serta mengurangi tekstur kulit yang kasar. Menarik banget kan?

6. Harlow All Day Glow Cream

6

Ini adalah produk multifungsi yaitu gabungan moisturizer dan sleeping mask. Pelembap dengan tekstur gel ini mengandung Marula Oil untuk bantu menutrisi kulit dan mengurangi hiperpigmentasi, Citric Acid untuk bantu mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan tanda penuaan dini, Sodium Hyaluronate untuk membantu melembapkan kulit dan mengurangi tekstur pada kulit, serta Aloe Vera untuk menenangkan kulit. Walaupun klaimnya bisa digunakan sebagai sleeping mask, produk ini tidak hanya bisa digunakan saat malam hari saja lho! Penggunaan di pagi hari dan malam hari bisa membuat kulit jadi lebih lembap!

 

Menarik banget, kan keenam produk ini? Selain memang produknya bagus, tapi bisa membuat koleksi makeup dan skincare kamu jadi lucu dan enak dilihat. Masih banyak lho produk dengan packaging pink yang bisa kamu koleksi, langsung cek ke Beauty Studio karena lagi ada diskon untuk produk dengan warna pink! 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment