Bahas Tentang Oh My Skin, Brand Lokal Inspirasi Korea yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing!

Bahas Tentang Oh My Skin, Brand Lokal Inspirasi Korea yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing!

Apa sih rahasia di balik berdirinya Oh My Skin? Yuk, ngobrol langsung sama Founder-nya!

Baru-baru ini, saya baru saja menemukan hidden gem salah satu produk lokal yang bernama Oh My Skin. Kenapa saya bisa bilang hidden gem? Karena kulit dan bibir saya yang kering dan kusam, bisa teratasi setelah nyobain produk  Oh My Skin! Nah, karena penasaran dan masih banyak yang belum kenal lebih dalam dengan brand yang satu ini, saya dapat kesempatan untuk mewawancarai secara langsung Founder, Owner, sekaligus Director dari Oh My Skin, Diana Fatimah Azzahro. So, here’s how the interview goes:

1. Apa sih filosofi dibalik berdirinya brand Oh My Skin?

“Awal mula berdirinya Oh My Skin terinspirasi dari Korean skincare yang chic and fun untuk para kaum muda. Nama Oh My Skin sendiri mempunyai filosofi yang cukup simple. Kata ‘Oh My’ dipilih karena surprisingly image yang biasa digunakan oleh generasi muda, kemudian kita tambah dengan ‘Skin’ karena fokus kita adalah untuk perawatan kulit dan merupakan cerminan dari brand skincare dan kosmetik.”

2. Apa yang membedakan Oh My Skin dari Brand Kecantikan lainnya?

“Oh My Skin terinspirasi dari Korean brand yg mementingkan kualitas produk dan packaging-nya. Karena kebanyakan brand kecantikan di Indonesia melupakan konsep packaging-nya, jadi Oh My Skin hadir dan berusaha membuat brand kecantikan untuk millenial khususnya dengan packaging yang unique dan semenarik mungkin dengan mutu dan kualitas produk terjamin. Misalnya, Oh My Skin berinovasi untuk membuat produk Lip and Gloss Hydrating Serum dan Tint Blush on Creme yang merupakan perpaduan kosmetik dan skincare. Keduanya juga merupakan produk yang unique karena ketika di swatch warnanya bisa menyesuaikan suhu tubuh masing-masing individu.”

oh my skin 4

Baca juga: FD Little Notes: Semua Tentang Kulit Kering

3. Dari semua produk Oh My Skin yang ada, apa yang wajib dicoba pertama kali?

“Lip and Gloss Hydrating Serum karena keunggulan dan manfaatnya yang berbeda dengan brand lain yang bisa menjadi 3in1 Lip and Gloss Hydrating Serum (lip care – lip gloss – lip tint). Selain itu, must try product lainnya adalah 4in1 Essence Ohmyskin yang bisa jadi toner – essence – facemist – setting spray dalam satu produk.”

oh my skin 3

4. Apakah produk Oh My Skin cocok untuk digunakan kulit sensitif dan ibu hamil?

“Iya. Kami berusaha membuat produk dengan mempertimbangkan setiap kandungan yang ada dalam suatu produk supaya aman digunakan untuk kulit sensitif dan ibu hamil. Karena cantik adalah hak untuk semua orang.”

5. Mengapa Oh My Skin memilih untuk mengeluarkan skincare dan makeup secara sekaligus?

“Keinginan Oh My Skin untuk menjadi one stop beauty brand mendorong kami untuk mengeluarkan produk skincare dan kosmetik sehingga konsumen bisa memperoleh deep experience dari merawat kulit sampai bisa tampil gorgeous dengan atau tanpa make up on point.”

6. Apa yang menjadi harapan Oh My Skin untuk kedepannya?

“Harapan kedepannya Oh My Skin bisa mempunyai produk-produk variatif, unique dan bisa dikenal lebih luas oleh customer di seluruh penjuru negeri. Selain itu, kami juga berharap untuk bisa kolaborasi dengan beauty brand yang lain atau dengan brand-brand lain in general”

oh my skin 44

Baca juga: 7 Kandungan Skincare yang Diperlukan untuk Mengatasi Kulit Kering

7. Apakah ada rencana untuk launching rangkaian produk lainnya dari Oh My Skin di waktu kedepan?

” Untuk kedepannya Oh My Skin akan punya produk-produk lain baik skincare maupun kosmetik yang akan launching seperti rangkaian morning and night skincare treatment. Ditunggu yaah :D

Sesuai hasil interview tadi, yes saya sendiri sudah pernah nyobain Lip and Gloss Hydrating Serum dan Lightening Glow Essence-nya dan saya suka banget! Bikin saya makin penasaran sama produk-produk lainnya! Seluruh produk Oh My Skin bisa kamu dapatkan lewat website di www.ohmyskinofficial.com, atau lewat Shopee!

Gimana? Jadi penasaran sama produk-produk Oh My Skin? Nantikan artikel review-nya ya!