banner-detik

20s

Florasis Brand Makeup yang Ramai di TikTok

seo-img-article

Florasis rasanya akan menjadi brand asal China yang akan viral ke seluruh dunia, thanks to TikTok!

TikTok tuh benar-benar sudah menggeser pamor Instagram ya. Posting satu hal di TikTok bisa banget menjadi viral ke seluruh dunia. Salah satu brand yang viral untuk industri kecantikan, adalah brand Florasis. Ini brand asal China yang lagi lumayan sering muncul di FYP saya. Nggak heran sih, kalau banyak orang yang pingin memiliki produk ini, soalnya dibandingkan dengan jutaan produk makeup yang ada, Florasis memiliki design yang unik dan standout banget.

Florasis Brand Makeup yang Ramai di TikTok-5

Florasis ini adalah brand asal China yang sepertinya baru re-branding dari segi kemasan dan produk yang dihadirkan. Baru melihat kemasan luarnya saja, sudah terasa banget kalau brand ini memiliki unsur budaya Chinese yang sangat kental. Untuk saya, kemasan brand ini terkesan luxury dan mewah banget. Entah kenapa, ketika melihat kemasannya, saya langsung teringat dengan film-film kerajaan China yang dulu sempat saya tonton. Gimana, sudah mulai tertarik hanya melihat kemasan luarnya? Kalau gitu, kamu harus lihat secara detail isi dari produk-produk Florasis.

Florasis Brand Makeup yang Ramai di TikTok-3

Gimana? Cantik banget kan? Ini salah satu daya tarik brand Florasis yang bikin para beauty enthusiast tergila-gila dan rela import produk ini langsung dari China. Semua produk yang dimiliki Florasis memiliki ukiran/embosan yang sangat detil banget, di mana jarang banget ada brand yang melakukan hal ini. Lalu unsur embosan yang digunakan dalam palette ini juga bukan asal-asalan, tapi diambil dari cerita kuno cina, misalnya seperti palette di bawah ini:

Florasis Brand Makeup yang Ramai di TikTok-4

Embosan yang ada di dalam palette ini terinspirasi dari sebuah cerita Ode to the Nymph of the Luo River, sebuah karya masterpiece milik Caozhi’s. Karya masterpiece ini diceritakan kembali dalam embossing di dalam palette. Florasis Luoshenfu Palette sendiri merupakan palette multifungsi, yang mana produknya bisa kamu gunakan sebagai eyeshadow, blush, dan juga highlighter.

Florasis Brand Makeup yang Ramai di TikTok-8

Selain eyeshadow palette, produk makeup lainnya seperti lipstick pun memiliki ukiran yang berbeda-beda. Dan nggak jauh-jauh, ukuran ini masih mengambil unsur khas China, seperti ada ikan koi, burung merpati, merak dan yang lainnya. Sayangnya brand ini belum go international, artinya kalau kalian mau beli harus langsung import sendiri dari China.

Lalu kalau mau beli di mana? Bisa di website Taobao, sayangnya website ini tulisannya semua Mandarin, atau kalau mau bisa beli di AliExpress!

Gimana menurut kalian mengenai kemasan makeup Florasis ini? Saya sih suka banget, karena unik dan super cantik banget! One day, saya harus punya setidaknya satu produk dari brand ini untuk jadi pajangan, hehe.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment