banner-detik

skin care

Dengan Vitamin C Lebih Banyak, Y.O.U The Radiance White Bisa Bikin Kulit Cerah Lebih Cepat!

seo-img-article

 

Tinggal di negara tropis dan banyak polusi seperti Indonesia, membuat kulit kusam masih menjadi permasalahan kulit yang paling sering dialami banyak orang. Gimana cara efektif bikin kulit cerah bercahaya?

 

Ada banyak jalan menuju tampilan kulit glowing yang tampak sehat dan lembap. Yang paling penting, kamu harus memilih kandungan skincare yang tepat, yang bisa melindungi kulit dari faktor eksternal yang buruk, serta punya brightening agent yang aman digunakan sehari-hari untuk menyingkirkan kekusaman.

Kalau kamu selama ini belum menemukan rangkaian skincare yang seperti itu selama ini, Y.O.U The Radiance White bisa banget dilirik. Setelah sukses meluncurkan Y.O.U The Radiance White dengan kandungan Snow Mushroom, Niacinamide, dan Vitamin C di tahun 2020 lalu, tahun ini Y.O.U kembali menghadirkan rangkaian tersebut, namun dengan formula yang lebih disempurnakan.

Y.O.U THE RADIANCE WHITE - KULIT CERAH BERCAHAYA 6

Kalau dulunya hanya terdiri dari 4 produk saja, sekarang Y.O.U The Radiance White juga hadir semakin lengkap dalam 5 varian produk yang dapat membantu kamu meraih kulit cerah, kenyal, dan bercahaya. Apa saja produknya dan perbedaannya dengan seri yang sebelumnya? Simak, yuk di bawah ini!

1. Y.O.U The Radiance White Purifying Facial Foam

Y.O.U THE RADIANCE WHITE - KULIT CERAH BERCAHAYA 4

Facial wash ini adalah produk yang terbaru dari Y.O.U The Radiance White. Dilengkapi dengan aroma menyegarkan, pembersih ini diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, vitamin C, Niacinamide, dan Glycolic Acid (AHA) untuk mengeliminasi kotoran dan sisa makeup sehari-hari, untuk kulit yang bersih, lembut, dan bercahaya. 

2. Y.O.U The Radiance White Essential Toner

Setelah membersihkan wajah, kamu bisa menyegarkan kulit wajah dengan produk Essential Toner ini. Diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, Niacinamide, allantoin, dan vitamin C yang 10 kali lebih banyak dari toner sebelumnya, toner ini bisa menenangkan, menghidrasi, dan mempercepat regenerasi kulit sehingga kulit tampak lebih glowing dan siap menerima rangkaian skincare selanjutnya.

3. Y.O.U The Radiance White Nourishing+ Serum

Y.O.U THE RADIANCE WHITE - KULIT CERAH BERCAHAYA 2

Kalau mau punya kulit cerah dengan lebih cepat, serum adalah produk yang wajib ada di step skincare kamu, karena serum punya konsentrasi lebih tinggi dibandingkan dengan skincare lainnya, sehingga hasilnya bisa lebih efektif. Nourishing+ Serum ini diperkaya dengan Snow Mushroom Extract, 5% Niacinamide, dan vitamin C 50 kali lebih banyak dari serum sebelumnya supaya lebih powerful dalam mencerahkan kulit dan menipiskan noda-noda gelap. Serum ini juga dilengkapi dengan kandungan probiotik untuk menjaga kelembapan dan kesehatan skin barrier. 

4. Y.O.U The Radiance White Advanced Day Cream

Setelah serum, jangan lupa aplikasikan moisturizer di pagi hari, yaitu Advanced Day Cream yang punya kandungan Snow Mushroom Extract dan vitamin C 10 kali lebih banyak dari day cream sebelumnya. Moisturizer ini praktis banget, karena sudah dilengkapi dengan SPF 35 PA+++ yang sangat cukup untuk jadi perisai kulit sehari-hari dari bahaya sinar UVA dan UVB. Bikin lembap, bikin kulit cerah, sekaligus melindungi.

5. Y.O.U The Radiance White Active Night Gel

Nggak suka dengan krim malam yang lengket? Kamu pasti akan suka dengan Night Gel ini! Dilengkapi dengan aroma lavender yang menenangkan, Snow Mushroom Extract, dan vitamin C 10 kali lebih banyak dari night cream sebelumnya, produk ini mampu menghidrasi dan menutrisi kulit sepanjang malam, sekaligus bikin kamu lebih rileks. Penggunaan secara teratur bisa bikin kulit cerah dan kenyal di pagi hari!

Y.O.U THE RADIANCE WHITE - KULIT CERAH BERCAHAYA 3

Itulah rangkaian Y.O.U The Radiance White dengan formula terbaru! Menarik banget, kan? Serunya lagi, rangkaian ini punya harga affordable, lho! Hanya Rp52.000 – Rp120.000 saja per buahnya, jadi cocok juga untuk kantong remaja. Kabar baiknya, Y.O.U lagi ada promo “Buy 2 Get 1 FREE” lho di e-commerce dan toko Y.O.U terdekat, selama 1-15 Februari 2021. Jangan sampai ketinggalan ya, biar tahun baru ini kulit cerah impianmu bisa segera terwujud!

 

 Foto: Y.O.U

Slow Down

Please wait a moment to post another comment