banner-detik

makeup

Wednesday Wishlist: Loubutin Beauty Chinese New Year Special Edition

seo-img-article

Loubutin Beauty for Chinese New Year, anyone? 

Siapa sih yang nggak tahu tentang Christian Loubutin? Pasti banyak dari kita, terutama yang into dunia fashion pasti tahu dengan signature red-sole mereka di setiap hasil karya sepatu yang ada. Nah tapi ternyata, Christian Loubutin nggak hanya fokus di dunia sepatu dan fashion, tapi juga di dunia beauty! Mungkin karena nature Loubutin yang fokus terhadap design yang elegan dan extra attention to detail, beauty line mereka juga dikemas dengan packaging yang super elegan dan out of the box. Dan layaknya beauty brands lainnya, Loubutin Beauty juga mengeluarkan edisi spesial Chinese New Year! Kira-kira, seperti apa bentuknya?

Louboutin-Tmall-launch-event-in-Shanghai_12022019-scaled

Red packets, anyone? Siapa sih yang nggak mau menerima angpau ketika lagi Chinese New Year? Itu sebabnya, Loubutin Beauty mengeluarkan angpau edisi spesial CNY, dilengkapi dengan packaging merah berbentuk laci untuk pembelian apapun di Loubutin Beauty. Tapi, berhubung Loubutin sudah terkenal dengan signature-nya warna merah, baik lipstik maupun nail polish mereka menarik banget! Cocok banget untuk digunakan ketika foto-foto atau bertemu keluarga saat Chinese New Year. Walau memang pasti nggak akan terlalu banyak kumpul-kumpul sih akibat korona.

Baca juga: Inspirasi Makeup Chinese New Year Ala Beauty Vlogger!

Produk spesial Chinese New Year dengan aksen berwarna merah bisa kamu dapatkan antara lain Cl Nail Color warna Rouge Loubutin, Loubirouge Eau De Parfum, Rouge Loubutin Lipstick mulai dari yang Silky Satin, Sheer Voile, dan Velvet Matte. Tapi namanya juga Loubutin, harganya untuk memperolehnya juga super fantastis, itu kenapa saya jadikan wishlist karena belum tentu saya rela membeli lipstik maupun nail polish dengan harga segitu!

chinese-new-year-2021-cny-makeup-skincare-beauty-limited-edition-product-launches-singapore-womens-weekly-christian-louboutin-beauty-red-packet-1024x576

Baca juga: Tutorial Makeup Natural Chinese New Year 2020!

Rouge Louboutin Matte Fluid Lip Colour bisa kamu dapatkan seharga $134, atau setara dengan Rp 2.010.000, sedangkan Rouge Louboutin Matte Nail Colour seharga $80 atau setara dengan Rp 1.200.000. Cukup pricey ya? Nggak heran sih, nama Loubutin memang sudah mendunia dan terkenal di mana-mana! Tapi, buat kamu yang jadi kolektor beauty products dengan packaging bagus, bisa banget sih koleksi produk dari Loubutin Beauty!

Gimana menurut kamu? Bakal seneng nggak kira-kira kalau dapat hadiah CNY dari Loubutin Beauty?  Kalau saya sih, bakal seneng banget! Walau kayaknya nggak mungkin sih, tapi boleh kan berharap? Haha!
Foto: Dok. http://asia.christianlouboutin.com, womensweekly.com.sg

Slow Down

Please wait a moment to post another comment