banner-detik

moisturizers

innisfree Green Tea Probiotics untuk Mengatasi Kulit Kering dan Iritasi

seo-img-article

Kalau kemarin innisfree sudah mengeluarkan rangkaian skincare untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, kali ini mereka punya cream baru dengan kandungan probiotik untuk memperkuat kulit kita. Yuk kenalan dengan innisfree Green Tea Probiotics.

Kalau kamu memiliki permasalahan kulit kering, iritasi dan juga mudah dehidrasi, artinya skin barrier kamu sudah rusak. Apa sih penyebab kerusakan skin barrier ini? Banyak banget, ada dari faktor internal dan juga external. Biasanya kalau faktor internal disebabkan karena keturunan genetik dari orang tua. Sedangkan dari faktor external, karena agresor dari luar, misalnya sering terpapar bahan-bahan yang bisa membuat kulit mudah kering, seperti alkohol, SLS, atau karena memang kurang dirawat dan nggak diberikan perlindungan.

5 BRIGHTENING SERUM LOKAL UNTUK BIKIN KULIT GLOWING 2

Efeknya ketika skin barrier rusak adalah kulit jadi mudah kering dan iritasi, karena nggak ada lagi nih lapisan perlindungan antara kulit dan agresor luar. Sehingga kulit juga nggak bisa mengunci kelembapan atau kadar air di dalam kulit dalam jangka waktu yang panjang.

Kalau ngomongin kandungan skincare yang bisa menjaga dan memperbaiki skin barrier sudah banyak banget sih. Misalnya seperti centella asiatica, niacinamide, fatty acid atau hyaluronic acid. Namun selain kandungan-kandungan ini, ada kandungan lain juga yang bisa memperbaiki skin barrier yang rusak, yaitu probiotik.

Probiotik adalah salah satu kandungan yang lagi cukup populer digunakan dalam produk skincare. Klaimnya, probiotik ini memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit kita. Salah satu klaim fungsi probiotik untuk kulit adalah memperbaiki lapisan kulit yang rusak, melembapkan dan juga bisa mempercepat keringnya jerawat.

innisfree Green Tea Probiotics untuk Rusak-3

Melihat banyaknya benefit probiotik untuk kulit, maka hadirlah innisfree Derma Green Tea Probiotics Cream! Klaimnya produk ini dapat memperbaiki kulit lapisan kulit yang rusak akibat faktor eksternal. Dalam innisfree Derma Green Tea Probiotics Cream, terdapat kandungan  green tea Lactobacillus yang terbuat dari hasil fermentasi asam laktat daun teh hijau yang dipanen di kebun teh Jeju, Korea Selatan. Kemudian di dalamnya juga terdapat  kandungan 3% ceramide alami yang berasal dari minyak teh hijau, untuk memperkuat imun pada kulit.

Klaimnya, cream ini bisa melembapkan kulit hingga 48 jam lho! Dan bisa memperkuat lapisan kulit lebih kuat sebanyak 13.3%! Kebayang nggak rasa lembap yang dirasakan ketika menggunakan produk yang satu ini? Oh ya, klaimnya nggak hanya bisa memperkuat skin barrier dan melembapkan,  innisfree Green Tea Probiotics Cream ini juga bisa bikin kulit lebih kencang, glowing dan halus ketika digunakan secara rutin!

innisfree Green Tea Probiotics untuk Rusak

Karena produk ini diformulasikan untuk melembapkan dan memperkuat skin barrier, maka aman banget dipakai untuk para remaja yang masih di usia 15 tahun. Produk ini cocok digunakan oleh kamu yang memiliki kulit kering dan juga kombinasi.

innisfree Derma Green Tea Probiotics Cream sudah bisa kalian beli secara online di seluruh official store innisfree yang ada di beberapa e-commerce dengan harga Rp380.000/50ml!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment