banner-detik

bath n body

Inilah 5 Manfaat Pijat Vagina!

seo-img-article

Bukan badan dan juga wajah yang perlu dipijat, ternyata vagina juga butuh pijatan. Tapi, apa sih fungsinya?

Pernah kepikiran nggak, kalau vagina kita bisa lelah setelah beraktifitas sehari-hari? Ternyata kalau dikulik lagi, vagina kita ini sama seperti badan kita lho, penuh dengan otot-otot yang memang bekerja secara non-stop setiap harinya. Apa saja sih kerjanya otot vagina? Banyak banget, misalnya untuk mengontrol buang air kecil atau besar, atau fungsi yang paling besar adalah melahirkan.

Walaupun aktifitas kita bisa dikatakan minim, misalnya hanya duduk seharian, tapi hal itu juga bisa bikin otot area tersebut bekerja keras, dan kandang bisa menyebabkan rasa pegal atau nyeri. Nah, kalau kamu sudah menikah dan pernah merasakan sakit atau nyeri ketika berhubungan intim, bisa jadi tandanya kalau area vagina kamu butuh dipijat.

5 Manfaat Pijat Vagina!-2

Tapi pemijatan area vagina ini nggak bisa kamu lakukan sendiri ya! Kamu butuh bantuan expert dalam bidangnya. Takutnya, salah pijat malah bikin otot area ini jadi semakin tegang dan malah menimbulkan masalah lainnya. Kalian penasaran apa saja fungsi atau manfaat dari memijat area vagina ini? Kelima manfaat ini bisa kamu baca secara detil di artikel ini ya.

 

Foto : freepik.com, Pinkusperstar

Slow Down

Please wait a moment to post another comment