banner-detik

face masks

Kulit Glowing di Hari Valentine dengan MEDIHEAL X LINE FRIENDS Collection

seo-img-article

Masih bingung mau kasih kado apa buat pacar di tanggal 14 nanti? Kenapa nggak beliin saja koleksi sheet mask terbaru dari MEDIHEAL x LINE FRIENDS? Selain gemas sekalian bisa bikin kulit glowing!

Setelah kemarin kolaborasi dengan BTS, kali ini Mediheal kembali kolaborasi dengan karakter-karakter gemas dari LINE FRIENDS! Ini merupakan koleksi limited edition yang hanya ada untuk merayakan hari valentine nanti. Pas banget nih, buat kalian yang masih bingung mau cari kado untuk pacar, dengan harga terjangkau, koleksi ini bisa jadi pilihan kalian.

Baca juga: Review 4 Varian Meience Sheet Mask dari Mediheal

Kulit Glowing di Hari Valentine dengan MEDIHEAL X Line Friends Collection -3

Ada 4 karakter dari LINE FRIENDS yang dipilih untuk kolaborasi ini, yaitu Sally, Choco, Brown dan Cony. Setiap karakter yang terpilih ini, ternyata bisa menggambarkan variant sheet mask yang dimiliki oleh MEDIHEAL, unik ya? Yuk, kita bahas ada variant MEDIHEAL apa saja sih di dalam kolaborasi kali ini.

Tea Tree Care Solution SALLY Special Edition

Karena Sally memiliki karakter yang lucu dan bisa mencairkan suasana, maka karakter ini dipasangkan dengan variant MEDIHEAL Tea Tree. Masker MEDIHEAL Tea Tree ini berguna untuk menenangkan kulit yang iritasi dan cocok banget dipakai oleh kalian yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Karena efek menenangkannya, maka masker ini bisa meredakan rasa gatal dan radang di wajah.

N.M.F Aquaring Mask BROWN Special Edition

Duh ini salah satu karakter kesukaan saya di LINE FRIENDS. Brown adalah karakter yang tenang tapi super perhatian, makanya karakter ini dipasangkan dengan rangkaian MEDIHEAL yang N.M.F Aquaring Mask. Masker ini memiliki fungsi untuk melembapkan kulit dan mengembalikan natural moisturising factor ke dalam kulit kita. Sehingga masker ini bisa bikin kulit tetap terasa lembap dan menjaga kesehatan skin barrier kita.

Collagen Impact Mask CHOCO Special Edition

Kalau kakaknya memiliki karakter yang tenang dan perhatian, sang adik Choco punya karakter yang feminim dan suka fashion. Karena Choco sangat memperhatikan penampilan, maka ia dipasangkan dengan Collagen Impact. Masker ini berfungsi untuk membuat kulit lebih kenyal, kencang dan awet muda.

W.H.P Black Mask CONY Special Edition

Terakhir adalah Cony! Cony yang biasanya selalu bareng berasama Brown, ternyata memiliki karakter yang super ceria dan aktif. Makanya Cony dipasangkan dengan W.H.P Black Mask, yang memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit, pas banget buat kamu yang aktif sering beraktifitas di luar ruangan. Masker ini memiliki kandungan charcoal, sehingga bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pori-pori kalian. Ditambah lagi ada kandungan niacinamide, arbutin dan juga acai berry yang bisa bikin kulit kamu terlihat lebih cerah.

Kulit Glowing di Hari Valentine dengan MEDIHEAL X Line Friends Collection

Be Mine – Rp232.000 dan Love Me – Rp116.000

Nah, rangkaian ini dijual terpisah dengan harga Rp29.000/pcs. Atau kalau memang untuk hadiah valentine, baik itu buat teman, pacar atau saudara, ada kok bundling package-nya yang gemas banget! Ada Be Mine package, di mana kamu akan mendapatkan masing-masing masker sebanyak 2pcs, tote bag dan juga synergy sheet design LINE FRIENDS. Lalu ada Love You yang di dalamnya terdapat masing-masing satu pcs mask LINE FRIENDS x MEDIHEAL.

Koleksi ini limited edition, jadi dibanding kehabisan mending langsung saja beli koleksi ini sekarang juga!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment