banner-detik

bath n body

Rekomendasi Body Serum untuk Mencerahkan Kulit

seo-img-article

Punya permasalahan kulit badan yang kusam dan warna nggak rata? Coba deh, pakai salah satu body care dari brand lokal ini. 

Sama seperti kulit wajah, ketika kulit tubuh kita kering dan dehidrasi maka akan terlihat sangat kusam. Ini hal yang paling sering saya alami. Warna kulit saya memang cerah, tapi nggak bercahaya sama sekali. Nggak hanya itu, karena kulit saya ini kering banget jadinya mudah sekali tergores dan luka. Kalau sudah begini, biasanya bekas luka jadinya lebih lama sembuhnya dan bikin kulit nggak rata warnanya.

Nah, siapa tahu kalian juga memiliki permasalahan yang sama, mungkin 3 body serum dari brand lokal ini bisa kalian coba untuk membantu mencerahkan dan bikin kulit badan kalian jadi glowing!

Hanada Brigthen Up Body Serum

Rekomendasi Body Care yang Bisa Mencerahkan Kulit-4

Kita mulai dari yang teksturnya paling ringan dan produk kesukaan saya. Sesuai namanya body serum, produk ini memiliki tekstur yang cukup cair sehingga mudah sekali diratakan pada kulit, dan cepat menyerap. Di dalam Hanada Brighten Up Body serum ini terdapat ekstrak bunga Daisy, ascorbyl tetraisopalmitate (vitamin C) dan juga vitamin E, yang dapat membantu mencerahkan kulit. Ada juga kandungan kolagen di dalamnya, sehingga bikin kulit badan jadi lebih kenyal dan awet muda. Di dalamnya juga ada perlindungan UV filter yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Oh iya, body serum ini memang memiliki efek mencerahkan atau tone up secara instant, tapi tenang saja efek mencerahkannya nggak too much kok, jadi akan cocok dipakai untuk semua skin tone.

Bhumi Overnight Body Serum

Rekomendasi Body Care yang Bisa Mencerahkan Kulit-3

Nggak cuma bisa melembapkan, tapi Bhumi Overnight Body Serum ini juga bisa membantu untuk melepaskan sel-sel kulit mati, yang bisa bikin kulit kita terlihat kusam. Di dalamnya terdapat kandungan AHA sebanyak 10% dan papaya enzyme sebanyak 5%, yang bisa bikin kulit terlihat lebih cerah. Ditambah lagi ada turmeric root oil yang berfungsi sebagai anti-inflamasi untuk mengatasi kulit bermasalah. Kalau kamu memiliki permasalahan Kerastosis Pilaris atau punya jerawat punggung, coba deh produk ini untuk mengurangi bumps yang ada di kulit. Namun karena body serum Bhumi ini memiliki kandungan AHA, jadi jangan lupa pakai sunscreen di pagi hari ya.

Roceo Active White Brightening & Moisturizing Body Serum

Rekomendasi Body Care yang Bisa Mencerahkan Kulit-2

Selain punya produk best seller Whitening and Smoothing Underarms and Skin Fold Serum, brand Roceo ini punya juga body serum untuk mengatasi kulit kusam, uneven skin tone dan kulit kering. Dilengkapi dengan kandungan goat milk, kojic acid, niacinamide untuk melembapkan dan mecerahkan kulit. Nggak ketinggalan di dalamnya juga ada kolagen untuk meremajakan kulit. Karena body serum ini water-based, jadi ketika dipakai nggak akan kerasa lengket di kulit.

Ini adalah 3 body serum yang bisa saya rekomendasikan untuk kalian coba. Ketiga produk ini bisa kalian beli langsung di Beauty Studio by Female Daily, ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment