banner-detik

quiz

FD Quiz: Seberapa Ngefans Kamu Sama Lee Min Ho?

seo-img-article

Yuk ikutan kuisnya!

Di sini siapa sih yang nggak tahu tentang Lee Min Ho? Salah satu aktor papan atas yang sangat terkenal ini, sudah banyak membintangi drama atau bahkan iklan! Saking terkenalnya, dirinya bahkan masuk ke dalam salah satu highest paid actors di Korea yang bayarannya bisa mencapai $62,000 USD per-episode. Wow! Kalau dihitung dalam Rupiah, Lee Min Ho dibayar sekitar 900juta-an per episode atau bahkan hampir Rp 1M! Tapi nggak heran sih, Lee Min Ho layak disebut sebagai salah satu aktor papan atas nggak cuma karena wajahnya yang ganteng, tapi juga karena kemampuan mendalami aktingnya yang bikin semua penonton terenyuh ke dalam setiap karakter yang ia mainkan. Itu sebabnya, para fans Lee Min Ho juga merupakan fans setia yang susah berpindah ke lain hati!

Baca juga: Lee Min Ho adalah Brand Ambassador dari Produk-Produk Ini!

LEE MIN HO ADALAH BRAND AMBASSADOR CELLRETURN

Saya sendiri awalnya bukan penggemar Lee Min Ho. Penampilannya di drama pertama yang bikin dirinya hits, ‘Boys Over Flowers’ nggak langsung bikin saya suka. Terutama karena rambutnya yang keriting cukup annoying di mata saya. Tapi, berbeda cerita dengan penampilannya di drama ‘The Heirs’. Perannya sebagai anak chaebol atau keluarga konglomerat yang dimainkan bersama dengan Park Shin Hye mulai bikin saya menyadari kemampuan dan kegantengannya!

Baca juga: 7 Drama Lee Min Ho yang Wajib Kamu Tonton!

LEE MIN HO ADALAH BRAND AMBASSADOR LUWAK WHITE KOFFIE

Nah, apakah kamu juga penggemar dan pengikut setia dari Lee Min Ho? Kalau iya, seberapa nge-fans kamu terhadap dirinya? Buktikan dengan ikutan kuisnya di halaman ini yuk!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment