banner-detik

face wash cleanser

Wednesday Wishlist : Elemis Pro-Collagen Cleansing Balm

seo-img-article

Bukan sekadar cleansing balm biasa, klaimnya Elemis Pro-Collagen Cleansing Balm ini bisa bikin kulit lebih lembut dan juga lembap. 

Walaupun brand ini baru masuk dan terdengar namanya di Indonesia, tapi sudah banyak yang suka dan teracuni lho. Kalau kalian follow beberapa akun skincare influencer di Instagram, pasti pernah deh lihat mereka review mengenai salah satu produk dari Elemis ini. Beberapa orang di dalam inner circle saya pun sudah ada yang produk-produk Elemis, tapi satu yang paling menonjol adalah Elemis Pro-Collagen Cleansing Balm.

Wednesday Wishlist Elemis Pro-Collagen Cleansing Balm

Ada beberapa hal yang bikin saya tertarik untuk mencoba cleansing balm harga sultan ini, pertama adalah nama produknya yang ada Pro-Collagen, klaimnya bisa bikin kulit terasa halus, lembap, dan juga wanginya yang shooting. Ditambah lagi review dari Arinda, Gyanda, dan juga Poppy yang bilang kalau kondisi kulitnya terlihat lebih sehat setelah menggunakan cleansing balm ini secara rutin.

Elemis Pro-Collagen Cleansing Balm ini memang kaya akan kandungan yang melembapkan dan menutrisi kulit. Bisa dilihat kalau kandungan pertama dalam cleansing balm ini adalah sweet almond oil yang berfungsi untuk mencerahkan dan meremajakan kulit, karena kaya akan antioksidan dan juga vitamin E di dalamnya. Nggak hanya itu saja, di dalamnya juga ada Rose, Mimosa waxes dari Elderberry, Starflower dan Optimega™ Oils, dan ditambah dengan 9 gabungan essential oils yang bikin cleansing balm ini wanginya enak banget dan menenangkan.

Wednesday Wishlist Elemis Pro-Collagen Cleansing Balm-5

Berdasarkan review yang saya dapatkan dari Arinda, cleansing balm ini efektif banget sih untuk mengangkat makeup heavy duty. Teksturnya juga enak banget, sehingga gampang melt di kulit, jadi ketika membersihkan wajah nggak perlu menggunakan terlalu banyak tenaga dan effort.

Untuk harga sebuah cleansing balm, saya akui kalau Elemis Pro-Collagen Cleansing Balm ini harganya premium, yaitu Rp990.000/110grm. Tapi kalau efeknya bisa melembapkan, membantu produksi kolagen di wajah dan juga bisa bikin kulit glowing, saya cukup rela mengeluarkan budget extra untuk produk ini, hehe.

Kalau kalian pingin nyobain Elemis Pro-Collagen Cleansing Balm, bisa langsung beli melalui website mereka atau melalu personal shopper mereka di WA.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment