banner-detik

eco friendly

Vanesha Prescilla Sebagai Sosok Peduli Lingkungan, Jadi Brand Ambassador Garnier!

seo-img-article

Vanesha Prescilla jadi Brand Ambassador terbaru dari Garnier!

Siapa sangka, Garnier telah menunjuk Vanesha Prescilla sebagai Brand Ambassador terbarunya? Aktris, model, dan penyanyi berusia 21 tahun ini sempat terkenal dan booming perannya sebagai Milea di film Dilan (2018). Salah satu alasan Garnier memilih Vanesha sebagai Brand Ambassador adalah karena kepribadiannya yang vibrant dan ceria. Selain itu, berhubung Garnier sedang menerapkan Green Beauty demi lingkungan yang lebih baik, Vanesha yang juga dinilai peduli terhadap lingkungan mengajak kita semua untuk ikut berkomitmen untuk menciptakan planet kita yang lebih hijau. Salah satunya adalah dengan menerapkan #OneStepGreen sebagai bagian dari komitmen Garnier Green Beauty. So, langkah apa aja sih yang udah dilakukan oleh Vanesha Prescilla demi planet kita yang lebih hijau? Yuk, simak interview bersama dengan Vanesha berikut ini!

1. Apa yang membuat Vanesha cinta sama bumi?

“Menurutku bumi kita cantik banget. Saya berterima kasih banget sama bumi karena sudah jadi tempat nyaman yang kita tempati. Itu kenapa sayang banget kalau kita nggak menjaga bumi tempat tinggal kita dengan baik.”

2. Apa yang telah Vanesha lakukan dalam mengekspresikan kecintaanmu terhadap bumi?

“ Saya sedih ketika melihat banyak sampah berserakan ketika berlibur ke pantai. Jadi, saya kumpulin dan membuangnya ke tempat yang benar. Saya berharap setiap orang bisa lebih disiplin dalam menjaga keberesihan bumi kita.”

Screenshot-GARNIER BA 1

Baca juga: Rekomendasi Toko Online Menjual Produk Ramah Lingkungan

3. Produk apa aja yang Vanesha wajib bawa ketika pandemi?

“ Saya selalu bawa hand sanitizer, botol minum sendiri, dan yang paling penting Garnier Light Complete Super UV Spot-proof Sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya agar noda gelap tersamarkan.”

4. Penggunaan listik berlebihan tidak baik dan menghasilkan banyak karbon. Jam berapa biasanya Vanesha bangun dan mematikan AC?

“ Bangun jam tujuh! Langsung matikan AC setelahnya. Ini sudah menjadi kebiasaan karena mama saya selalu mengingatkan akan hal ini setiap pagi.”

5. Kita tahu bahwa tidak menggunakan plastik adalah misi yang sulit. Lalu apa trik Vanesha untuk tidak menggunakan plastik?

“ Saya sudah jarang banget pakai produk plastik seperti sedotan dan gelas. Biasa kalau saya diberikan, saya langsung kembalikan dan request nggak usah pakai plastik.”

Vanesha Prescilla 3

6. Kan lagi ngetrend nih mengoleksi tanaman di rumah, kamu ikutan juga nggak?

“ Saya biasanya bantu siram tanaman mama dan kakak saya. Seneng banget melihat pertumbuhan tanamannya dari kecil sampai besar!”

7. Apa yang jadi pertimbangan utama Vanesha dalam memilih skincare?

“ Saya biasanya memilih produki yang naturally sourced supaya nggak berbahaya bagi tubuh dan bumi kita. Penting banget buat coba seimbangin kebutuhan diri dan alam kita ini!”

Baca juga: Selain Green Beauty, Pernah Dengar Blue Beauty?

8. Sejalan dengan komitmen Garnier Green Beauty, apa #OneStepGreen versi Vanesha?

“ Dengan bantuan dari aplikasi eRecycle, saya belajar banyak dalam memilah dan mendaur ulang sampah dari rumah. Sekarang, mendaur ulang jadi lebih gampang akibat adanya eRecycle!”

Vanesha Prescilla 2

9. Menurut Vanesha, mengapa kita harus memulai dan bergabung #OneStepGreen dari Garnier Green Beauty?

“ Karena kalau bukan sekarang, kapan lagi? Jarang banget ada campaign dari produk kecantikan yang benar-benar peduli dengan lingkungan. Setiap langkah kecil yang kita lakukan bersama pasti akan berdampak positif terhadap bumi kita.”

Jadi dengan ini, Vanesha mengingatkan kita untuk sama-sama menjaga bumi, sesimpel dengan menjaga kebersihan, mulai coba mendaur ulang, serta nggak boros dengan sumber daya yang kita peroleh. Harapanya, dengan teladan dari Vanesha mengikuti #OneStepGreen dari Garnier Green Beauty, kita semakin bisa menjaga diri kita dan juga bumi ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment