banner-detik

entertainment

Rekomendasi Hampers Imlek 2021!

seo-img-article

Tradisi kirim hampers, sebenarnya bukan kebiasaan orang Tionghoa. Umumnya, menjelang Imlek, kami lebih fokus ke masak atau beli makanan untuk dibawa ke rumah kerabat kami. Jadi beda dengan lebaran, yang identikal sekali dengan pengiriman hampers antara sahabat, keluarga atau teman kerja menjelang Ramadhan. Namun kebiasaan kami yang saling membawa makanan dan berkumpul ini harus berubah karena Corona. Sehingga mau nggak mau nih, kami mulai mencari hampers, sebagai ganti membawa makanan ke kerabat dekat kami.

Nah, siapa tahu kalian juga sedang mencari hampers untuk Imlek nanti, berikut beberapa rekomendasinya.

 

Rekomendasi Hampers Imlek 2021!-4

Un Bakes

Kita mulai dari toko kue atau dessert kesukaan saya, yaitu Un Bakes. Tahun lalu saya juga beli Bamboloni di Un Bakes sebagai hampers lebaran ke teman-teman FDN. Nah, kali ini Un Bakes bikin package khusus untuk Imlek, paketnya sendiri ada 3 macam dengan isi yang berbeda-beda. Pilihannya adalah Package A pilih salah satu pie yang ada di atas, nanti di dalam paket ini sudah terdapat tag dan kartu ucapan. Kemudian ada Package B di mana isinya adalah 1 buah pie dan 2 minuman. Dan yang terakhir adalah Package C yang isinya 2 pie dan 2 minuman pilihan kalian. Harga hampers dari Un Bakes sendiri tergolong affordable, mulai dari Rp88.000 – Rp336.000.

Rekomendasi Hampers Imlek 2021!-6

Dore by Letao

Second dessert house favorit saya adalah Dore by Letao. Kalau kalian ingin memberikan hampers yang kesannya sultan dan rasanya enak, berarti Dore by Letao bisa jadi pilihan nih. Pilihan package-nya juga macam-macam, mulai dari yang isinya dengan berbagai macam kue kering dan cookies khas Dore by Letao, sampai yang paling lengkap di mana di dalamnya terdapat brownies atau cotton cheese cake. Range harga hampers dari Dore by Letao ini adalah Rp388.000 – Rp1.888.000!

 

Rekomendasi Hampers Imlek 2021!

House of Bloom

Kalau kamu ingin memberikan hampers yang beda tapi tetap memiliki unsur khas orang Tionghoa, maka House of Bloom bisa jadi pilihan kalian. Seperti yang dilihat di atas, House of Bloom ini menghadirkan flower hampers dengan tema shio di tahun 2021, yaitu shio kerbau. Ada beberapa flower arrangement yang mereka sediakan, satu adalah Golden Ox Pot dengan hiasan bunga artificial, atau ada juga Prosperity Kumquat Tree. Range harga flower arrangement ini mulai dari Rp500.000. Duh saya jujur banget pengin beli Golden Ox Pot-nya sih, soalnya lucu banget untuk jadi pajangan di rumah.

Rekomendasi Hampers Imlek 2021!-5

Cakes & Co Info

Cakes & Co Info, menawarkan berbagai hampers yang isinya nggak hanya kue kering, tapi ada juga dua makanan khas Imlek yaitu jeruk dan kue keranjang. Secara kemasan hampers-nya juga unik banget lho, menggunakan bamboo basket, yang terlihat elegant, sehingga bagus kalau mau di pajang di ruang tamu atau digunakan sebagai tempat penyimpanan lainnya. Harga hampers dari Cakes & Co Info, mulai dari Rp390.000 – Rp990.000.

 

Screen Shot 2021-02-01 at 06.01.33

Hokkaido Baby

Kalau kalian lebih suka dengan hampers yang isinya banyak kue kering favorit semua orang, maka Hokkaido Baby bisa jadi pilihan kalian. Pilihan hampers yang ditawarkan juga banyak kok, tinggal dipilih yang sesuai dengan budget kalian, semakin mahal harganya maka, pilihan cookies yang didapatkan juga semakin banyak. Range harga hampers di Hokkaido Baby mulai dari Rp170.000 – Rp465.500.

 

Itu lima rekomendasi hampers Imlek yang bisa kalian coba. Kalau nanti saya nemu yang lucu lagi, akan saya share di lagi ya. Atau mungkin kalian punya rekomendasinya, boleh lho share di kolom komen bawah :).

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment