skin care

4 Skincare yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing di Hari Imlek. Layak Dikoleksi Juga Lho!

seo-img-article

Deretan skincare edisi tahun kerbau logam ini selain punya packaging cantik juga bikin kulit cerah dan glowing saat Lunar New Year nanti!

Menghitung hari memasuki Imlek! Tentunya ingin kulit yang kelihatan fresh kan untuk menyambut tahun baru? Empat brand skincare berikut mempersembahkan produk-produk jagoan mereka dengan kemasan spesial tahun kerbau logam yang layak dikoleksi!

Baca juga: 3 Makeup Complexion Lokal Terbaru yang Bikin Wajah Flawless

Kiehl’s x Weitong Mai

kiehls

Kiehl’s punya kolaborasi spesial untuk imlek tahun ini dengan ilustrator Kanada keturunan Tiongkok, yaitu Weitong Mai. Tiga produk best seller Kiehl’s hadir dalam kemasan khusus limited edition dengan desain karya Weitong Mai. Mulai dari Calendula Herbal Extract Toner yang menenangkan kulit wajah dan menghidrasi, Ultra Facial Cream untuk mengunci kelembapan sepanjang hari, sampai Clearly Corrective Dark Spot Solution yang efektif mengatasi hiperpigmentasi dan bikin kulit cerah.

Sunday Riley

sunday riley

Dua produk jagoan Sunday Riley, C.E.O dan Good Genes, juga tampil dengan kemasan baru beraksen merah-emas untuk tahun baru imlek! Good Genes merupakan Lactic Acid treatment yang memang sudah jadi andalan banyak skincare enthusiasts saat butuh ‘quick fix‘. Pakai di malam hari saja, besok paginya saat bangun tidur kulit sudah tampak cerah, halus, dan glowing. Begitu pun juga dengan C.E.O, serum vitamin C yang kaya antioksidan. Skin barrier lebih kuat, dan warna kulit jadi lebih merata.

Glamglow Youthmud

glamglow

 

Clay mud mask ikonis favorit para seleb Hollywood, Glamglow Youthmud. Mengandung gentle exfoliant dari Volacnic Rock yang bisa mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam. Hasilnya kulit akan kembali halus dan tone-nya lebih cerah. Sesuai namanya “Glow Stimulating Treatment”, masker ini juga bikin kulit glowing berkat antioksidan dari green tea. 

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+

cliniques

 

Clinique pun juga mengeluarkan edisi spesial tahun baru imlek untuk produk andalannya, yaitu Dramatically Different Moisturizing Lotion+. Dibandingkan dengan skincare lainnya yang sudah saya sebutkan di atas, kemasan moisturizer Clinique ini yang paling extravagant ya desainnya. Bukan hanya botolnya yang berwarna merah, tapi juga lengkap dengan kepala kerbau warna emas sebagai tutupnya. Patut punya untuk koleksi!

Baca juga: 5 Lipstik Merah High-end untuk Melengkapi Suasana Imlek

Dari empat brand skincare di atas, yang mana yang paling kamu incar?

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment