banner-detik

makeup

Wednesday Wishlist: Jeffree Star Cosmetics Blood Money Palette

seo-img-article

Another Jeffree Star Palette yang masuk ke dalam wishlist saya!

Di balik skandal yang terus menerus menempa Youtuber Holywood Jeffree Star (belakangan dengan aktor Kanye West), saya perlu mengakui bahwa dirinya memang salah satu Youtuber dan pendiri brand yang hebat. Hingga saat ini, saya selalu jadi salah satu orang yang excited dengan setiap palet keluaran Jeffree Star. Di awal tahun lalu, saya excited banget hingga akhirnya membeli palet Blood Lust. Palet bernuansa violet-pink dengan warna matte dan glitter. 2 Bulan yang lalu, Jeffree baru sama meluncurkan volume keempat dari Blood Collection yaitu Blood Money! Kira-kira, seperti apa ya palet keluaran terbarunya?

Jeffree-Star-Blood-Money-Palette-Collection-2020-REVEAL

Baca juga: Drama Jeffree Star dan Alasan Saya Tetap Membeli Produknya

Koleksi Blood Collection Palette, Blood Money kali ini didominasi dengan nuansa warna hijau, rich-duo chromes, hingga beberapa warna neutrals. Seperti biasa, Jeffree memang nggak pernah sembarangan dan main-main kalo ngomongin soal packaging. Packaging-nya dibalut dengan motif kulit buaya imitasi berwarna hijau mint, dengan sedikit aksen berwarna emas untuk memberikan kesan luxurious. Ada 3 jenis formula yang bisa kamu dapatkan: matte, metallic and foil, dan extreme wet. Berikut adalah beberapa nama-nama shades yang ada:

p_550x550

Matte Shades: Mint Condition, Chameleon Fetish, Make it Rain, Crocodile Tears, Equity, Heavy Weighted, Jaded, Private Island, Self Made,  Persuasion

Matte with sparkle: Black Card Limit

Metallic: Divine Intervention, Poison Ivy, CEO, Emerald Estate, Tax Free, Secret Stash

Extreme Wet: Money Heist

Baca juga: Saya Anti Brand Makeup Kontroversial

 Saya sendiri aslinya bukan penggemar warna hijau, so it’s hard for me to like anything green. Tapi entah kenapa, ketika melihat palet yang satu ini saya merasa perpaduan warnanya bagus banget. Saya merasa nuansa hijau yang diberikan berbeda dengan palet-palet lainnya. Padahal, saya tahu sendiri nggak mudah untuk membuat palet warna, terutama dengan warna-warna matte terang seperti Chameleon Fetish, dan Mint Condition. Hal ini juga yang membedakan produk Jeffree dengan yang lainnya. He can literally make ANY color PIGMENTED.

m_5fc1bdd343895f322d0fe3db

Saya udah ngebayangin banyak banget look yang bisa dihasilkan dari warna green dari Blood Money Palette. Selain itu, warna green juga cocok digunakan tone kulit manapun, baik yellow, neutral, maupun pink. Jadi, kalau kamu punya skintone medium to tan, cocok banget pake palet yang satu ini! Jeffree Star Blood Money Palette bisa kamu dapatkan seharga $57 atau setara dengan sekitar Rp 855.000 saat ini. Menurut saya cukup worth untuk mendapatkan 18 jenis warna yang berbeda!

 Gimana menurut kamu? Apakah kamu juga tertarik dengan warna-warna di Blood Money Palette kali ini? Share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment