banner-detik

sponsored post

2 Produk Skincare Lokal yang Bisa Bikin Kulit Kering jadi Lebih Glowing

seo-img-article

Salah satu permasalahan kecantikan yang dialami selama pandemi adalah kondisi kulit yang lebih kering. Apakah kamu salah satu yang punya problem sama?

 

Kulit kering selama pandemi bisa disebabkan karena paparan AC terus-menerus di dalam ruangan. Banyak juga yang kurang asupan air putih, karena nggak merasa banyak bergerak atau berkeringat, sehingga nggak merasa kehausan. Akibatnya, kulit jadi terasa kurang lembap, tampak nggak segar, dan rerlihat kusam.

Luckily, tahun 2020 lalu banyak sekali brand lokal yang meluncurkan produk baru yang bisa diandalkan untuk merawat kulit kering. Wardah adalah salah satunya. Koleksi terbaru Wardah Hydra Rose berhasil mencuri perhatian karena memiliki kandungan utama bunga mawar yang terkenal bisa melembutkan dan menenangkan kulit. Kemasannya pun cantik dalam nuansa pink dan desain yang modern. Ada lima produk dari rangkaian Wardah Hydra Rose, tapi saya akan bahas dua produk yang paling basic untuk menyelamatkan kulit keringmu. Dua produk Wardah Hydra Rose ini bisa membantu kamu menyulap kulit kering jadi lebih glowing dan sehat. Simak yuk keunggulannya!

1. Wardah Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser

WARDAH SKIN EXPERT TALKS  - WARDAH HYDRA ROSE 2

Facial wash ini akan membersihkan kulit secara gentle, bisa dipakai oleh pemilik kulit kering, dehidrasi, dan sensitif. Mengandung avalanche rose oil untuk menutrisi kulit sehingga setelah dibilas kulit akan terasa tetap lembap, bahkan formulanya akan menjaga kulit tetap terhidrasi hingga 72 jam! Jadi, kulitmu nggak akan terasa kering dan kaku setiap kali selesai membersihkan wajah. Produk ini juga bebas alkohol, non-comedogenic, non-acnegenic, dan hypoallergenic.

2. Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

WARDAH SKIN EXPERT TALKS  - WARDAH HYDRA ROSE 4

Sama dengan Wardah Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser, pelembap pagi hari ini juga mengandung teknologi 72 Hours Hydrating Active dan avalanche rose oil untuk menghidrasi kulit terus-menerus serta melindungi kulit dari radikal bebas dan faktor eksternal penyebab dehidrasi. Dilengkapi dengan Bio Hyaluronic Acid, Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel ini terasa segar di kulit dan bisa bikin kulit lebih plumpy! Meskipun teksturnya watery, tapi lembapnya tahan lama, lho! Itu karena produk ini punya komposisi yang mirip dengan Natural Moisturizing Factor (NMF) pada kulit, sehingga mampu mengikat kadar air agar nggak mudah menguap dan mengering. Non-comedogenic, non-acnegenic, hypoallergenic, dan bebas alkohol. Cocok untuk kamu pemilik kulit kering, kusam, stress, dan tampak letih.

Nah, sekarang sudah tahu kan produk skincare lokal apa yang bisa diandalkan untuk mengatasi kulit kering sehari-hari? Biar maksimal, kamu bisa melengkapinya juga dengan rangkaian Wardah Hydra Rose lainnya yaitu Serum, Toner, dan juga Night Gel.

WARDAH SKIN EXPERT TALKS  - WARDAH HYDRA ROSE

 

Untuk kamu yang sangat suka skincare, ingin tahu lebih banyak seputar perawatan kulit, dan ingin jadi skincare expert, kamu juga bisa bergabung ke dalam event kolaborasi Wardah dengan Female Daily, lho! Acara yang bertajuk Wardah Skin Expert Talks ini cocok untuk skincare enthusiast seperti kamu, karena ada sesi talkshow dengan dokter kulit dan para expert, mulai dari Affi Assegaf, dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, Andra Alodita, PutriCaya, dr.Indah Widyasari, Sp.KK, dr.Listya Paramita, Sp.KK, Kiara Leswara, hingga FD Babes, Arinda, dan Imani.

WARDAH SKIN EXPERT TALKS  - POSTER 1

Kapan sih acara virtual ini berlangsung? Wardah Skin Expert Talks ini akan diselenggarakan tanggal 6 Februari – 20 Maret 2021, dan cara ikutannya gampang! Pendaftaran batch 1 dibuka tanggal 24 Januari – 4 Februari 2021. Kamu cukup beli Wardah Hydra Rose varian apa saja, simpan struknya, lalu registrasi di bit.ly/WardahSkinExpertTalks.

WARDAH SKIN EXPERT TALKS  - POSTER 2

 

Melalui Wardah Skin Expert Talks ini, Wardah ingin terus berbagi pengetahuan untuk melahirkan the next skin expert yang paham betul tentang ingredients, tren, dan inovasi seputar dunia kecantikan. Apalagi, diketahui sejak beberapa tahun belakangan, rasa ingin tahu orang Indonesia pada dunia skincare semakin tinggi, antusiasme terhadap skincare talks atau skincare class juga semakin tinggi. Jadi, kalau kamu salah satunya, jangan sampai ketinggalan ya!

 

Foto: Wardah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment