banner-detik

fragrance

Self Care January Sale di Beauty Studio by Female Daily Mulai Hari Ini!

seo-img-article

Tanggal muda tiba, it’s time to treat yourself! Cek di sini produk apa saja yang ikutan Self Care January Sale di Beauty Studio by Female Daily! 

Sudah nungguin hari gajian karena mau belanja produk beauty dan wellness? Di awal 2021 ini, sale di Beauty Studio by Female Daily kembali lagi dan harganya mulai dari Rp16.720! Buat yang masih bingung mau beli apa, cek rekomendasi produknya di sini, ya.

Gentle Hour Call It A Day Cleansing Balm

gentle hour 7

 

Formulanya balm to oil dan bisa di-emulsify dengan mudah. Kemampuannya mengangkat makeup juga bagus dan nggak bikin kulit kering setelah dibilas. Mengandung Avocado oil dan Almond oil yang kaya akan antioksidan. Buat yang sebelumnya sudah penasaran coba cleansing balm lokal ini, saat yang tepat buat beli di Self Care January Sale karena diskonnya dari Rp240.000 jadi Rp204.000 saja!

Azarine C White Lightening Serum

azarine

Lagi cari serum Vitamin C untuk mencerahkan wajah? Bisa coba dari Azarine C White Lightening Serum ini. Selain mencerahkan, kandungan Hyaluronic acid dan Amino acids di dalamnya juga bisa memberi hidrasi ke kulit dan menutrisi. Harganya pun di bawah Rp50.000, yaitu Rp44.625.

Herbana Jinten Hitam

herbana jinten hitam

Di tengah pandemi seperti ini, penting banget untuk menjaga kesehatan agar tubuh tetap fit. Salah satunya bisa dengan mengkonsumsi ekstrak jinten hitam atau habatussauda. Nggak perlu repot meracik sendiri, dari Herbana sudah ada varian Jinten Hitam dalam bentuk kapsul. Selain meningkatkan imunitas tubuh, jinten hitam juga kaya antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Diskonnya dari Rp125.000 jadi Rp100.000 di Beauty Studio.

 

Organic Supply Co. Dream Essential Oil Mist

dream essential spray

Aroma yang relaxing di kamar bisa bikin pikiran lebih tenang dan tidur juga lebih nyenyak. Organic Supply Co. Dream jadi salah satu varian essential oil mist yang paling best seller dengan keharuman lavender, geranium, dan citrus. Di sale kali ini, harganya jadi Rp63.000 saja lho dari Rp90.000.

Self Care January Sale berlangsung dari 25-31 Januari 2021. Jangan sampai kelewatan, ya. Add to cart sekarang yuk!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment