Review Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser

Review Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser

Siapa sekarang yang sudah kembali WFO? Pasti banyak ya? Female Daily juga sekarang sudah pelan-pelan WFO lagi nih. Karena sudah aktifitas seperti biasa, sekarang bawaan saya ke kantor jadi semakin banyak nih. Nggak hanya harus bawa hand sanitizer dan masker ekstra, tapi saya juga merasa perlu membawa beberapa skincare untuk re-freshing selama seharian di kantor.

Fungsinya apa? Kalau saya sih, untuk mencegah terjadinya maskne. Jadi plan-nya saya akan memberishkan wajah dan menggunakan skincare lagi setelah 6 jam beraktifitas di kantor. Namun untuk proses pembersihan ini, saya nggak mau yang ribet sampai mencuci wajah. Jadi saya hanya mengandalkan satu produk pembersih wajah yang serba bisa. Salah satu produk yang bisa melakukan itu semua adalah Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser!

Review Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser-3

Kenapa pilihannya langsung ke Biore? Karena sebenarnya saya memang suka banget dengan cleanser-cleanser yang dimiliki brand ini. Dulu salah satu eye makeup remover andalan saya adalah Biore Eye Makeup Remover yang botol pink. Buat saya, produk tersebut ampuh sekali untuk mengangkat mascara membandel! Sayangnya, Biore Eye Makeup Remover kurang enak dipakai untuk membersihkan makeup tanpa mencuci wajah, karena terasa oily di wajah. Nah, begitu tahu Biore punya alternatif-nya, yaitu Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser, saya langsung excited banget untuk mencobanya. Kalian penasaran juga? Simak review detail di bawah ini ya:

Review Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser-2

Kemasan

Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser dikemas dalam botol plastik berwarna putih susu dan tutup berwarna pink. Untuk ukuran makeup remover 300ml, menurut saya Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser nggak memiliki bentuk tubuh yang bulky. Jadi kalau mau dibawa-bawa pun masih aman banget.

Review Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser-4

Tekstur, wangi dan klaim

Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser, memiliki tekstur seperti micellar water, yaitu cair, berwarna putih susu dan nggak ada wewangian. Ketika dipulaskan pada wajah, makeup remover ini terasa dingin dan kulit langsung terasa segar sekali. Yang membedakan produk ini dengan cleanser atau micellar water lainnya adalah fungsinya yang  3in1! Produk ini nggak hanya bisa membersihkan mascara dan lipstick yang waterproof, tapi memiliki manfaat layaknya micellar water yang dapat membersihkan wajah dari debu, tanpa meninggalkan rasa lengket dan juga memberikan efek wajah yang cerah dan glowing layaknya menggunakan facial cleanser. Ini jadi produk simpel dan praktis untuk kamu yang on-the-go!

 

Review Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser

Final thought

Sebagai produk penghapus makeup yang nggak oil based, surprisingly Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser ini efektif banget untuk mengangkat semua makeup yang membandel. Di atas ini, saya coba menghapus foundation, eyeshadow, pensil alis, liquid lipstick dan cream blush, hasilnya? Cukup 2-3 kali usap saja, semua makeup sudah terangkat dengan sempurna, tanpa perlu digosok dengan kencang. Sesuai klaimnya, makeup remover ini nggak meninggalkan rasa lengket atau berminyak, jadi nggak dibilas pun nggak masalah (in case of emergency), atau kebutuhan refreshing makeup saat lagi nggak di rumah. Yang jelas, sekarang semua produk makeup cleanser yang saya pakai, akan digantikan dengan Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser!

Gimana tertarik mau coba? Kamu sudah bisa beli Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser ini di official store mereka di Shopee, dengan harga Rp100.000! Pstt,, Biore Makeup Remover 3in1 Fresh Cleanser ini cocok dipakai semua jenis kulit lho!

 

Foto: Dok. Female Daily